Realme Band Resmi Dirilis di Indonesia, Banjir Fitur dengan Harga Terjangkau

Selasa, 28 April 2020 – 16:57 WIB
realme band. Foto: realme Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia resmi meluncurkan Realme band pertamanya di Indonesia. Ini merupakan produk AIoT kedua yang diluncurkan oleh Realme.

"Kami percaya produk ini akan diserap cukup baik terutama anak muda yang menjadi target pasar kami," kata Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi dalam video conference, Selasa (28/4).

BACA JUGA: Realme X3 SuperZoom Ditengarai Andalkan Kamera yang Bisa Zoom 20x

Realme Band hadir dengan layar besar 0.96 inci, yang mampu menampilkan lebih dari 65.000 warna untuk memeriksa data pengguna seperti waktu, langkah, dan pemberitahuan aplikasi secara menarik dan dinamis.

Smartband itu juga dibekali dengan sensor detak jantung optik PPG (Photoplethysmography), yang disebut memiliki akurasi tinggi. Selain itu, Realme Band mendukung sembilan macam olahraga, mulai dari berlari, berjalan hingga berlatih yoga.

BACA JUGA: Review Realme 6 Pro: Mewah dengan 6 Kamera ala Fotografer Profesional

Berkat fitur Intelligent Sport Tracker, pengguna akan diingatkan jika denyut jantung terdeteksi melampui angka tertentu saat sedang berolahraga.

Perangkat ini juga dilengkapi baterai 90mAh (BIS), di mana sekali pengisian daya akan cukup untuk penggunaan selama seminggu.

BACA JUGA: Review Realme 6 Pro: Kinerja Ciamik untuk Ponsel Rp 4,5 Juta

Untuk melakukan pengisian daya, Realme telah melakukan integrasi USB Direct Charge ke smartband ini yang memudahkan pengguna ketika hendak mengisi daya.

"Daya tahan baterai untuk heart rate monitor bisa sekitar enam hari, tanpa heart monitor bisa tahan sembilan hari," tutur Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.

Beberapa fitur Realme Band lainnya termasuk notifikasi cerdas yang dapat menampilkan banyak jenis notifikasi seperti Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter, TikTok, YouTube, Messenger, SMS.

Pengguna akan lebih nyaman untuk melihat konten pesan telepon pada layar realme Band secara langsung.

Selain itu, perangkat juga dilengkapi fitur pemantauan kualitas tidur dengan melacak pergerakan dan detak jantung pengguna, serta Idle Alert yang akan mengingatkan pengguna ketika dia terlalu lama duduk.

Fitur tersebut juga dapat membantu pengguna untuk minum air secara teratur, menjaga tetap terhidrasi dan sehat.

Realme Band hadir dengan sertifikasi IP68, yang berarti terlindungi dari kotoran, debu, pasir, dan air.

Realme akan menjual perangkat terbaru secara Flash Sale di Shope mulai 30 April mendatang mulai 19.00. Realme Band dibanderol dengan harga Flash Sale Rp 299.000 ribu dari harga normal Rp 399.000. (mg9/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler