Rebranding, Peruri Siap Jalani Penugasan Sebagai GovTech Indonesia

Kamis, 23 Mei 2024 – 08:22 WIB
Logo baru Peruri. Foto: Peruri

jpnn.com, JAKARTA - Peruri meluncurkan logo baru yang mencerminkan adaptasi dan evolusi di era digital yang terus berubah.

Peluncuran logo baru Peruri bertajuk The New Face of PERURI: Innovation for a Sovereign Future ini dilakukan di Jakarta, pada Rabu (22/5).

BACA JUGA: Layanan DIgitanyal Berdampak Positif, Peruri Raih Penghargaan

Direktur Utama Peruri Dwina Septiani mengatakan bahwa logo baru ini menjadi deklarasi kesiapan sebagai GovTech Indonesia.

"Rebranding tidak sekadar perubahan logo, namun, kami mendefinikan ulang jati diri dan apa yang kami perjuangkan," kata Dwina, dalam keterangannya, Kamis (23/5).

BACA JUGA: Peruri Berangkatkan 700 Pemudik ke Tiga Kota di Jawa Tengah

Menurut Dwina, perubahan logo ini didorong oleh semangat untuk menunjukkan kapabilitas Peruri yang terus berkembang.

Garis lurus pada logo Peruri merefleksikan perjalanan teknologi Peruri yang panjang dari masa ke masa.

BACA JUGA: Perkuat Bisnis, Peruri Merombak Susunan Direksi dan Komisaris PDS

Bagian tengah merefleksikan teknologi yang terfokus pada keamanan tingkat tinggi sebagai inti yang mendorong Peruri untuk melakukan terobosan.

Pancaran sinar ke segala penjuru merefleksikan inovasi transformatif yang menyebar ke seluruh aspek kehidupan.

Warna Core Blue menggambarkan teknologi, keamanan dan kedaulatan; Hi-Tech Violet menggambarkan digital dan transformasi; Beyond Purple menggambarkan inovasi, beyond dan akselerasi.

"Setelah lebih dari setengah dekade sebagai perusahaan yang unggul di bidang teknologi high security, Peruri menampilkan identitas visual segar yang menggambarkan bagaimana kami mampu menghasilkan layanan yang berkualitas untuk menjaga keaslian produk, identitas serta sistem digital yang kompleks,” jelas Dwina.

Selain memperkenalkan logo baru, perusahaan berpelat merah ini juga meresmikan area kerja GovTech Indonesia yang berlokasi di Kota Peruri. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler