Rebutan Lahan Parkir, Anggota FBR Tewas

Sabtu, 12 Juli 2014 – 15:44 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Pertikaian sesama Anggota Forum Betawi Rempug akibat rebutan lahan parkir, tak terelakkan. Bahkan, pertikaian itu berakhir dengan kematian.

Adalah Syahrul (21), yang tewas setelah terlibat percekcokan dengan Samsul Fuad alias Abud dan Ismail alias Iil. Mereka semua merupakan Anggota FBR. Peristiwa penusukan ini terjadi pada Jumat (11/7) pukul 20.00 di Jalan H. Mau, Kelurahan Duren Tiga, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Kesal, Mantan Istri Dianiaya dan Ditikam

"Korban adalah Syahrul (FBR) dan pelaku Samsul Fuad alias Abud (FBR) dan Ismail alias Iil (FBR)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Sabtu (12/7).

Dijelaskan Rikwanto, kronologis bermula karena masalah lahan parkiran hingga kemudian berkembang di Tempat Kejadian Perkara.

BACA JUGA: Curi Motor Dinas di Siang Bolong

Lantas pada pukul 20.00 malam itu terjadilah penusukan terhadap Syahrul. "Terjadi penusukan dilakukan kedua pelaku," kata dia.

Dia mengatakan, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Jaya Dipa dengan  luka tusuk di bagian dada kiri depan mengenai jantung. "Akibat senjata tajam clurit," ungkapnya.

BACA JUGA: Ipar Ketua DPRD Mesum di Ruang Fraksi

Lantas, kata Rikwanto, keluarga korban pun kemudian melakukan pengursakan di Pos Gardu Singa Liar. (boy/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Murid JIS Diberi Obat Sebelum Disodomi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler