Recovery Kobe Berjalan Lebih Cepat

Sabtu, 14 September 2013 – 15:15 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES - Para penggemar Los Angeles Lakers bisa sedikit lega menyambut kompetisi NBA musim baru nanti. Sang megabintang, Kobe Bryant ternyata sudah mulai pulih dari cedera achilles yang sempat membekapnya.

Saat ini, pemain berjuluk Black Mamba tersebut memang masih menjalani serangkaian terapi untuk memulihkan cederanya. Namun, kabar gembiranya, proses penyembuhan cedera itu berlangsung lebih cepat.

BACA JUGA: Waspada, Vietnam Punya Catatan Bagus

Itu berarti, Kobe memiliki peluang besar untuk tampil dalam laga pembuka Lakers pada Oktober mendatang. Jika itu benar, tentu menjadi kabar sangat membahagiakan untuk fans Lakers.

"Saya belum tahu apakah kesembuhan ini bisa membuat saya akan menjalani laga perdana. Namun, saya merasa sangat baik. Saya merasa lebih kuat dibandingkan sebelumnya," terang Kobe kepada Los Angeles Daily News, Sabtu (14/9).

BACA JUGA: Kimi Janji Berikan Victory Untuk Lotus

Kehadiran Kobe memang sangat dinantikan fans Lakers. Sebab, selama ini pemain berusia 34 tahun tersebut merupakan roh permainan Lakers. Apalagi, kekuatan Lakers musim mendatang bakal berkurang. Itu terjadi setelah Dwight Howard yang disebut-sebut bakal menggantikan peran Kobe ternyata memilih hengkang ke Houston Rockets.

Selain itu, Lakers juga semakin timpang setelah Metta World Peace juga memutuskan keluar. Praktis, Kobe dan Pau Gasol kini menjadi andalan Lakers di musim baru nanti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Gearbox Baru Bikin Rossi Kian Percaya Diri

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kondisi Fisik Marquez Hampir 100 Persen


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler