Relawan Agus-Sylvi Siap Kawal Pelaksanaan Program

Senin, 28 November 2016 – 00:30 WIB
Agus-Sylvi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA  - Tiga pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta memanfaatkan masa kampanye untuk menggencarkan sosialisasi program-programnya.

Pasangan Agus Harimurti-Sylviana Murni berupaya meyakinkan bahwa program-program yang diusung saat kampanye nantinya bisa terlaksana secara efektif jika mendapat amanah memimpin DKI Jakarta.

BACA JUGA: Anies-Sandi Sasar Tokoh Agama

Ketua Umum Barisan Teman Agus Sylvi (BATAS), Jaenudin, mengatakan, pihaknya siap mengawal semua program paslon bernomor urut 1 tersebut jika nantinya terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru.  

’’Sebagai tim relawan pemenangan paslon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, tentunya kami akan mengawal program-program kerja mereka ke depan,’’ kata Jaenudin, seperti diberitakan RMOL.

BACA JUGA: Please Dong, Jangan Kaitkan Dosa Demokrat dengan Mas Agus

Dijelaskan, pihaknya gencar melakukan Safari Wilayah salah satunya di Kelurahan Pejaten Timur untuk menyampaikan program-program Agus-Sylvi kepada masyarakat, pada Sabtu malam (26/11).  

’’Jangan sampai masyarakat tidak tahu apa saja program-program Agus-Sylvi jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,’’ ucapnya.

BACA JUGA: Anies Pengin Jadi Pemimpin yang Dituruti Secara Sukarela

Kedatangan tim BATAS disambut sumringah oleh masyarakat. Dalam acara yang diisi dengan kegiatan pengajian tersebut, salah satu tokoh masyarakat Ustad Sarjito mewanti-wanti agar program-program Agus-Sylvi dapat dilaksanakan dengan baik.

’’Jangan hanya memberikan janji, tetapi harus memberikan bukti nyata apa yang menjadi program-program tersebut,’’ katanya mengingatkan. (wid/RMOL)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sosialisasikan Program Agus-Sylvi, Relawan Lakukan Safari Wilayah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler