Relawan Gaspoll Bro Jateng Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Senin, 11 Desember 2023 – 10:00 WIB
Relawan Gaspoll Bro Jateng siap memenangkan Prabowo-Gibran. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Jawa Tengah mengukuhkan dukungan dengan membentuk Relawan Gemoy, Asoy, Santuy Poll Prabowo-Gibran.

Mereka bergotong royong menguatkan tekad menyatukan aspirasi memenangkan Prabowo-Gibran di Jawa Tengah pada Pemilihan Presiden 2024.

BACA JUGA: TKN Pastikan Prabowo Siap Berlaga di Debat Perdana Pilpres 2024

“Setulus hati membentuk Relawan Gaspoll Bro Jawa Tengah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pada Pilpres 2024," kata Koordinator Gaspoll Bro Jateng Zaenal Arifin dalam siaran pers, Senin (11/12).

Pembentukan Gaspoll Bro merupakan sebuah inisiatif ratusan masyarakat dari berbagai kalangan di Jateng untuk membantu memenangkan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA: Survei PatraData Terbaru: Elektabilitas Prabowo-Gibran Unggul Sementara di Pulau Jawa

Gaspoll Bro Jateng ini memberikan dukungan karena Prabowo-Gibran sosok yang bisa melanjutkan pembangunan berkelanjutan yang sudah dimulai Presiden Jokowi.

"Mendukung Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka melanjutkan landasan pembangunan berkelanjutan yang dimulai Bapak Presiden Joko Widodo," tuturnya di “Konsolidasi dan Selebrasi Relawan Gaspoll Bro” Jawa Tengah, di Kota Semarang, Minggu (10/12).

BACA JUGA: Ngebet Adu Ide, TPN Ganjar-Mahfud Sayangkan Prabowo-Gibran Malah Tonjolkan Joget

Seperti diketahui, Prabowo-Gibran ialah pemimpin yang paling mengedepankan “wong cilik”. Prabowo-Gibran sudah menyusun program yang mampu menjawab keluh kesah rakyat Indonesia khususnya di Jateng.

Zaenal menerangkan program kerja Prabowo-Gibran menjadi pemantik masyarakat akar rumput Jateng memberikan dukungan serta membentuk sukarelawan Gaspoll Bro. Menurutnya, program yang sangat prorakyat membuat Gaspoll Bro menaruh kepercayaan kepada pasangan yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) tersebut, merupakan kombinasi yang tepat bagi kepemimpinan Indonesia selanjutnya.

Adapun program itu, antara lain, makan siang dan susu gratis, meneruskan kartu sakti seperti Kartu Indonesia Sehat (KIS), KIS Lansia, Bantuan Langsung Tunai (BLT), hingga menambahkan Kartu Anak Sehat dan kredit startup milenial. Prabowo-Gibran juga menaruh perhatian yang besar terhadap para santri dengan menginisiasiDana Abadi Pesantren.

Relawan Gaspoll Jateng demi memenangkan Prabowo-Gibran bergerak bersama masyarakat menjaga Pemilu 2024 berjalan dengan santun dan damai. Dengan dukungan para ulama dan tokoh bangsa, Gaspoll Bro Jateng bersinergi menguatkan dukungan di masyarakat.

"Bergerak bersama masyarakat Jawa Tengah membawa program dan menggalang dukungan penuh seluruh elemen untuk Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka sebagai pemimpin penerus estafet program prorakyat dan pemimpin yang direstui para tokoh bangsa, ulama hingga habaib untuk memimpin Indonesia sebagai Presiden-Wakil Presiden periode 2024-2029,” pungkasnya. 

Berbagi Makanan dan Susu

Sebagai gerakan dukungan konkret, Relawan Gaspoll Bro Jateng langsung membagikan ratusan susu dan makanan gratis kepada ibu-ibu dan masyarakat Kota Semarang, Jawa Tengah.

“Dengan adanya pembagian susu gratis, ini menunjukkan bukti serta komitmen kita mendukung program Pak Prabowo dan Mas Gibran,” ungkap Zaenal.

Pembagian susu gratis yang dilakukan di Ngaliyan, Semarang, Jateng ini selaras dengan program yang tertuang di dalam Asta Cita Prabowo-Gibran.

Zaenal menyampaikan dari program Asta Cita itu jelas menunjukkan komitmen Prabowo-Gibran untuk meningkatkan dan memperkuat kualitas SDM Indonesia melalui pemberian makan siang serta susu gratis kepada para pelajar yang ada di Indonesia.

Program ini bertujuan agar generasi muda Indonesia memiliki gizi optimal. Langkah tersebut dilakukan sebagai persiapan untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Saya bersama rekan-rekan Gaspoll Bro Jateng siap memberikan dukungan penuh kepada Pak Prabowo dan Mas Gibran,” pungkasnya. (boy/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler