Relawan Puan Surabaya Menjaga Solidaritas dengan Sahur Keliling hingga Bakti Sosial

Senin, 10 April 2023 – 08:22 WIB
Relawan Puan Kota Surabaya mengadakan sahur keliling pada Minggu (9/4/2023). Foto: dok. Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan Kota Surabaya, Jawa Timur menjaga solidaritas selama Ramadan dengan mengadakan sahur keliling hingga buka bersama (bukber) dengan warga, Minggu (9/4).

Kegiatan itu bentuk dukungan para sukarelawan untuk menyosialisasikan Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon presiden.

BACA JUGA: Relawan Puan Surabaya Semarakkan Ramadan dengan Lomba Azan hingga Bakti Sosial

Ketua Relawan Puan Kota Surabaya Rini Nurkholis berharap kegiatan itu mengukuhkan solidartias sesama sukarelawan dalam mendukung Puan Maharani menjadi pada Pilpres 2024.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat, menjaga solidaritas sesama relawan sehingga tujuan Puan Maharani maju di Pilpres 2024 mendatang bisa tercapai," ujar Rini Nurkholis melalui siaran pers diterima di Jakarta.

BACA JUGA: Adi Prayitno Bicara Hubungan Jokowi dan Ganjar, Lihat Foto Ini

Melalui aksi sahur keliling, Relawan Puan membagikan ratusan makanan siap santap kepada warga yang sedang melakukan aktivitas di sekitar ??Pasar Wonok?itri, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Salah seorang pedagang di Pasar Wonok?itri, Rita menyampaikan terima kasih atas kedatangan Relawan Puan untuk berbagi makanan sahur kepada warga di sekitar pasar.

BACA JUGA: Polisi di KPK Walk Out saat Bertemu Firli, Reza Singgung Kapolri & Transaksi Janggal Rp 349 T

"Terima kasih Relawan Puan, semoga kebaikan di bulan Ramadan ini akan memberi keberkahan juga kepada perjuangan para teman-teman untuk mendukung Ibu Puan maju sebagai calon presiden di 2024," ucap Rita.

Sementara itu, pada sorenya Relawan Puan mengisi kegiatan dengan tausiah dan bukber dengan warga di Kecamatan Dukuh Pakis, Kota Surabaya.

Mereka juga menyosialisasikan sosok Ketua DPR RI Puan Maharani sebagai calon pemimpin penerus kepemimpinan Presiden Jokowi pada Pilpres mendatang.

Pada kesempatan itu, R?elawan Puan juga menggelar bakti sosial dengan me?mbagikan ratusan paket sembako yang berisikan bahan-bahan kebutuhan pokok kepada masyarakat yang membutuhkan.

Warga yang mengikuti bukber kegiatan itu pun senang karena momen tersebut menjadi ajang silaturahmi antarwarga.

"Semoga teman-teman Relawan Puan diberi kesehatan dan Ibu Puan dapat menjadi Presiden pada 2024 nanti," ujar seorang warga, Rizal.(Fat/JPNN.com)


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler