Remaja Putri 20 Tahun Babak Belur Dianiaya Mantan Pacar

Selasa, 04 Juni 2019 – 04:39 WIB
Korban penganiayaan. Ilustrasi: Guardian

jpnn.com, JAKARTA - Kasus kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi. Nabila Inda Rizky, 20, menjadi korban penganiayaan oleh mantan pacarnya.

Peristiwa terjadi di Perumahan Citra Grand Cluster Aversa Park, Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu (2/6/2019) sekira pukul 04.00 WIB.

BACA JUGA: Polisi Garap Penyelidik KPK Untuk Kasus Dugaan Penganiayaan

Kabid Humas Polda Metro Jaya Argo Yuwono mengatakan, kejadian berawal kala itu pelaku bernama Adnan memaksa ingin mengantar korban ke kawasan Bekasi.

“Keterangan korban, pelaku adalah mantan kekasih, kemudian pelaku memaksa ingin menjemput korban dari SCBD dibawa ke arah Bekasi,” ungkap Argo dalam keterangan, Senin (3/6/2019).

BACA JUGA: Dituduh Maling di Masjid, Mahasiswa Tewas Dianiaya

BACA JUGA: Tak Tahan Dengar Suara Anak Menangis, Suami Pukul Istri

Korban sempat menuruti keinginan pelaku. Akan tetapi, di dalam perjalanan menuju Bekasi terjadilah adu mulut lantaran pelaku tidak mengizinkan korban pulang ke kediamannya di kawasan Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Misteri Kisah Joni, Keluar dari Mobil dengan Leher Berdarah

Namun, karena pelaku sudah emosi dengan sikap Nabila yang keras kepala menolak ajakan pelaku. Hingga akhirnya di tengah jalan korban diturunkan.

Sebelum korban diturunkan, pelaku sempat melakukan kekerasan dengan dengan cara menginjak berulang- ulang pada bagian leher belakang dan kepala belakang.

BACA JUGA: Sadis ! Suami Hajar Istri Hingga Babak Belur Karena Ditegur Sibuk Main HP

"Sempat ditonjok pada bagian rahang sebelah kanan, dicekik. Korban juga ditonjok dan diinjek pada bagian punggung sebelah kiri,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian dada sebelah kanan dan kiri, luka memar pada bagian punggung sebelah kiri, dan luka bengkak pada bagian rahang sebelah kanan. "Pelaku sudah ditahan," kata Argo. (fir/ps)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Adik Kandung Eks Pemain Timnas jadi Korban Penganiayaan


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler