Rencana Baru Milan untuk Gaet Beckham

Selasa, 03 Maret 2009 – 12:58 WIB
MILAN - Bos klub AC Milan, Adriano Galliani, baru-baru ini kembali menegaskan minat serius mereka untuk memiliki secara permanen gelandang serang berharga, David BeckhamMenurut Galliani, sebagaimana diberitakan Sky Sports, mereka kini tengah berupaya keras untuk memperpanjang status peminjaman Beckham hingga Juni.

Perkembangan ini merupakan semacam skema terbaru dari AC Milan untuk mendapatkan Beckham

BACA JUGA: Investor Asia Dekati The Hammers

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa minggu terakhir mereka berada dalam situasi pembicaraan yang serius dengan pihak yang "berwenang" atas Beckham, klub liga sepakbola AS (MLS), LA Galaxy
Kali ini, mereka mencoba kemungkinan untuk menggolkan perjanjian berbasis "timeshare".

Seperti diungkapkan Galliani pula, dalam rencana terbarunya ini, mereka berniat memperpanjang peminjaman Beckham sampai dengan akhir Juni, di mana sang pemain baru akan kembali ke klub asalnya di LA

BACA JUGA: Dipimpin ONeal, Suns Kalahkan Lakers

Namun kemudian, Januari mendatang dia diharapkan sudah bisa resmi bergabung dengan AC Milan, dengan status free alias tanpa uang transfer
Ini dikarenakan dalam klausul kontraknya dengan Galaxy, Beckham punya opsi untuk bebas meninggalkan MLS pada November 2009.

"Saya harap saya berhasil memastikan hal ini, di mana ia (Beckham) akan tetap bersama kita sampai 30 Juni," ungkap Galliani melalui stasiun TV klubnya.

"Setelah itu, dia bisa kembali ke LA, sebelum akhirnya kembali lagi kepada kita Januari depan," tambahnya

BACA JUGA: MU Raih Piala Carling Lewat Adu Penalti

Sebagaimana diketahui, Beckham mustinya sudah harus kembali ke Galaxy dalam waktu kurang lebih seminggu ke depan, namun masih berharap ia bisa tetap bersama Milan sampai akhir musim ini.

"Itulah yang sedang kita coba lakukan sekarangIni memang urusan yang rumit, sebagaimana lazimnya kita ketahui, namun kami masih tetap berupaya," ujar Galliani, yang pada kesempatan sama juga sempat memberi bantahan tegas soal isu lain mengenai Milan yang "bakal dijual"(ito/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris John Tetap Juara di Amerika


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler