Resmi, Aji Santoso Pelatih Timnas U-23

Sabtu, 25 Januari 2014 – 19:30 WIB
Aji Santoso. JPNN.Com

jpnn.com - SURABAYA -- PSSI akhirnya memilih Aji Santoso sebagai pelatih kepala Timnas U-23 menggantikan Rahmad Darmawan. Keputusan ini diambil setelah, PSSI menggelar rapat Eksekutif Komite (Exco) di Hotel Sangri-La, Surabaya, Sabtu (25/1) sore.

Rapat exco itu dimulai pukul 14.00 WIB dan dihadiri Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, Wakil Ketua Umum La Nyalla Mattalitti, serta anggota exco seperti Roberto Rouw, Erwin Dwi Budiawan, Tony Aprilani, Hardi Hasan, Zulfadli, Djamal Aziz, La Siya, dan Sekjen Joko Driyono.

BACA JUGA: Remaja Ini Siap Diboyong MU Rp 462 Miliar

Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI Joko Driyono menyampaikan, Aji Santoso akan menjadi pelatih Timnas U-23 yang disiapkan ke Asian Games 2014. Aji akan dibantu oleh Mustaqim dan Muhammad Zein Alhadad sebagai asisten pelatih.

"Usai menunjuk mereka, kita akan koordinasi lanjutan dengan KOI, KONI, dan Menpora," kata Joko.

BACA JUGA: Muenchen Bikin Rekor Baru di Bundesliga

PSSI akan proaktif dengan mengirim surat hari Senin besok kepada mereka. Dalam pemilihan ini, Badan Tim Nasional (BTN) telah melakikan punya analisis dengan berbagai pertimbangan dan kriteria tertentu.

"Kami melihat Aji sudah pengalaman serta ada dalam tim sejak SEA Games lalu apalagi skuad ini juga tak banyak berubah nanti di Asian Games. Selain itu kami berharap Aji membawa Timnas U-23 lebih berprestasi," harapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Susunan Pemain AFC Bournemouth vs Liverpool

BACA ARTIKEL LAINNYA... Irfan Bachdim Gabung Klub Liga Jepang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler