Resmi Cerai, Aming Harus Kasih Apartemen ke Evelyn, Uang Bulanan Lumayan

Sabtu, 17 Juni 2017 – 07:47 WIB
Aming dan Evelyn. Foto: JPG/dok.JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Aming terhadap istrinya, Evelyn Nada Anjani.

”Sudah tadi putusannya. Sudah dibacakan poin-poinnya, amarnya sudah juga,” ujar Devi Waluyo kuasa hukum Aming ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA), Jakarta Selatan, kemarin (16/6).

BACA JUGA: Ibunda Evelyn Khawatir Anaknya Kembali Jadi Laki-Laki

Pasangan selebriti yang mengucap janji suci pada 5 juni 2015 itu resmi bercerai. Dalam proses persidangan beragendakan putusan itu, kedua belah tak hadir.

Masing-masing diwakili kuasa hukumnya. Aming diwakilili Devi Waluyo, sedangkan Evelyn diwakili Henry Indraguna.

BACA JUGA: Tommy Kurniawan Tunjukin Foto Pacar ke Anak

”Akhirnya antara Aming dan Evelyn disudahi pernikahannya dan paling nanti kita menunggu panggilan buat ikrar talak,” katanya.

Rencananya, proses ikrar dan talak dilakukan bulan depan. ”Kemungkinan di tanggal 21 Juli. karena harus berkekuatan hukum tetap dulu,” terangnya.

BACA JUGA: Ada Apa Kirana? Mengapa Harus Minta Cerai?

Tak ada permintaan dari kedua belah pihak. Semuanya telah disepakati di luar persidangan. ”Nggak ada. Kami kan sudah ada kesepakatan yang sudah kita sepakati bersama. Dan di situ sudah jelas kesepakatannya,” sambung Henry Indraguna kuasa hukum Evelyn.

Yang pasti dalam putusan tersebut, Aming masih memberikan nafkah kepada Evelyn selama tiga bulan. Termasuk memberikan apartemen kepada mantan istrinya.

”Mengenai nafkah Id’dah tadi juga rekovensinya sudah diatur juga, sudah ikut kesepakatan aja. Mengenai Id’dah dan mu'taddah yang satu unit apartemen itu,”lanjut Devi Waluyo

Nilai yang akan diterima Evelyn sekitar Rp 8 juta per bulan. Putusan itu pun telah terima Evelyn. ”Insya Allah menerima,” terang Henry.

”Cuma memang dua duanya nggak bisa hadir hari ini mungkin berat mendengar putusan,” sambungnya.

Penyerahan apartemen sendiri dilakukan setelah proses ikrar dan talak. ”Nanti diproses. Sambil nunggu ikrar talak kan semuanya harus disiapkan. Soalnya kan balik nama dan lain sebagainya itu proses,” tuturnya.

Lantas bagaimana dengan Evelyn ? Devy mengaku Evelyn pastinya sedih dengan putusan tersebut.

Namun Karena ini yang terbaik bagi mereka berdua. Dia pun berusaha untuk menerima dengan lapang dada putusan itu.

”Ya ini yang terbaik bagi kedua belah pihak. Karena beliau juga sudah kesepakatan ya sudah,” katanya, seperti diberitakan Indopos (Jawa Pos Group).

”Jadi prinsipnya kita di rumah semuanya nangis-nangis, kita saja yang harus senyum di sini berdua,” sambungnya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cerita Istri yang Suka Iri Sama Artis


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Aming   Evelyn   Cerai  

Terpopuler