Resmi Daftar ke KPU, Teddy-Marjito Tawarkan Seragam & Peralatan Sekolah Gratis untuk Warga OKU

Jumat, 30 Agustus 2024 – 21:15 WIB
Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri saat akan mendaftar ke KPU Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (29/8). Foto: source for jpnn

jpnn.com, BATURAJA -  

jpnn.com, BATURAJA -  

BACA JUGA: Pengumuman, KPU Perpanjang Masa Pendaftaran Balon Kada Pilkada Ngawi

Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Teddy Meilwansyah dan Marjito Bachri resmi mendaftarkan diri ke KPU Ogan Komering Ulu (OKU) pada Kamis (29/8).

Saat mendaftar untuk mengikuti Pilbup OKU, Teddy dan Marjito diantar langsung 15 parpol pengusung beserta para sukarelawan dan simpatisan yang siap memenangkan pasangan berjargon BERTAJI (Bersih, Taqwa, Amanah, Jujur dan Inovatif) itu.

BACA JUGA: Pasangan Robinsar-Fajar Sudah Daftar ke KPU Cilegon, Siap Bekerja Untuk Masyarakat

Selain menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU OKU, pasangan BERTAJI juga menyerahkan visi dan misi program unggulan untuk kemajuan Bumi Sebimbing Sekundang, julukan OKU.

Visi dan misi pasangan BERTAJI menawarkan program unggulan konkret yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat, terutama di bidang pendidikan.
Salah satunya program seragam sekolah, tas, sepatu dan alat tulis sekolah yang semuanya akan diberikan secara gratis kepada pelajar di OKU.
Selain itu, Teddy dan Marjito juga akan memberikan beasiswa untuk siswa yang berprestasi.

BACA JUGA: Hari Terakhir Pendaftaran Pilkada 2024, Dandan Riza-Arif Wijaya Daftar ke KPU Bandung Malam-Malam

Teddy Dan Marjito sangat peduli dan memahami bahwa pendidikan adalah kebutuhan dasar yang menjadi fondasi untuk membangun masa depan Kabupaten OKU.

Program bantuan seragam, tas, sepatu dan alat tulis sekolah gratis ini bukan hanya sekedar wacana, anak-anak harus bisa bersekolah dengan penuh semangat tanpa harus terbebani oleh seragam dan peralatan sekolah.

Biaya untuk membeli seragam dan peralatan sekolah bagi kebanyakan para orang tua menjadi beban dan dilema ditengah harga kebutuhan yang semakin meningkat apa lagi penghasilan yang hanya cukup untuk sehari hari.

Program seragam, tas, sepatu dan peralatan sekolah gratis yang ditawarkan Pasangan BERTAJI menjadi secercah harapan bagi masyarakat OKU.

"Seragam sekolah, tas, sepatu dan peralatan sekolah semuanya gratis, ini bukan hanya sekedar janji saja," kata Teddy Meilwansyah dalam keterangannya, Jumat (30/8).

Dia mengaku sangat memahami pendidikan ini adalah fondasi untuk kemajuan kabupaten OKU.

"Jaki kami ingin anak-anak bisa bersekolah dengan nyaman, semangat serta dengan riang gembira sehingga bisa mengukir prestasinya, dan para orang tua tidak terbebani dengan biaya seragam sekolah," kata Teddy Meilwansyah. (mrk/jpnn)


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Sutresno Wahyudi, Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler