Resmi Meluncur, Huawei FreeBuds 5 Dijual dalam Jumlah Terbatas, Sebegini harganya

Senin, 03 Juli 2023 – 14:44 WIB
Huawei FreeBuds 5 coral orange (ANTARA/HO-Huawei Device Indonesia)

jpnn.com, JAKARTA - Huawei Device Indonesia mengumumkan resmi menjual FreeBuds 5 untuk pengguna di tanah air mulai Senin (7/3).

Generasi terbaru true wireless stereo (TWS) tersebut diklaim memiliki desain yang unik, nyaman digunakan, dan memiliki kualitas audio papan atas.

BACA JUGA: Huawei Menjamin Layanan Cloud Miliknya Aman dari Serangan Siber Hingga 95 Persen

"Kami menawarkan TWS dengan desain yang unik serta kualitas papan atas. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat luar biasa dan menjadi pilihan TWS bagi masyarakat Indonesia," kata Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru melalui siaran pers, Senin.

Huawei FreeBuds 5 dilengkapi dengan sistem akustik super jernih dan bass menggelegar bersertifikasi HWA dan Hi-Res Audio Wireless.

BACA JUGA: Huawei Watch Buds Bisa Meredam Kebisingan dan Hasilkan Suara Jernih

Perangkat itu mendukung audio L2HC dan LDAC Codecs yang membuat pengalaman mendengarkan audio menjadi lebih fokus dan intens.

TWS terbaru dari Huawei ini juga hadir dengan fitur smart connection, smart experience, dan interaktif dalam mengoperasikannya.

BACA JUGA: Huawei Watch Buds, Gabungan Smartwatch dan Earbuds, Cek Harganya di Sini

Tak hanya itu, Huawei FreeBuds 5 memiliki sertifikasi HWA Hi-Res Wireless Audio, dengan mendukung audio L2HC dan LDAC, yang melatarbelakangi produksi suara super jernih dari sistem akustiknya.

TWS tersebut didukung oleh dual-driver magnetik dan turbo bass serta EQ adaptif rangkap tiga kali lipat.

Perpaduan itu mampu memberikan pengalaman real-time dalam mendeteksi suara yang didengarkan dan otomatis menyesuaikan frekuensinya, sehingga terdengar hidup.

Huawei FreeBuds 5 juga memiliki peningkatan pada Active Noise Cancellation (ANC), termasuk open-fit ANC yang mampu mengurangi distraksi suara dengan nyaman dan mulus.

Perangkat tersebut dilengkapi tiga mikrofon yang dapat meningkatkan kemampuan noise cancellations, yakni lewat algoritma rekayasa buatan Huawei.

Selain itu, terdapat fitur AI Call Noise Cancellation yang mampu mengidentifikasi suara manusia secara lebih akurat melalui algoritma berbasis jaringan saraf menggunakan simpul atau neuron terhubung Deep Neural Network (DNN).

Adapun fitur-fitur tambahannya meliputi fitur SuperCharge yang memungkinkan pemakaian 2 jam penuh meski baru 5 menit pengisian daya, kemampuan aktif mendengarkan musik selama lima jam nonstop, dan standby hingga 30 jam saat kondisi baterai penuh.

Lalu, koneksi multi-perangkat yang seamless dengan aneka produk Huawei dan merek lain, serta mode gaming yang menjadikan kualitas suara maksimal saat digunakan untuk hiburan.

Tidak ketinggalan, smart experience pada HUAWEI FreeBuds 5 juga mampu mengidentifikasi lagu, smart broadcast, dan terjemahan secara instan.

Huawei FreeBuds 5 sudah bisa didapatkan dengan harga spesial Rp 1.699.000 dari harga asli Rp 1.999.000.

Perangkat itu dijual dalam jumlah terbatas, yakni 1.000 unit. (Antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Huawei dan ZTE Terancam, China Marah Besar, Jerman Sebaiknya Hati-Hati


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler