Resmi, RD Pamit dari Arema

Selasa, 05 November 2013 – 18:45 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Gonjang-ganjing kepindahan pelatih Rahmad Darmawan (RD) dari Arema Cronus ke Persebaya ISL terjawab sudah.  Itu setelah pihak Arema mengakui bahwa RD telah pindah ke Persebaya ISL.

RD bahkan sudah resmi pamit dari Arema sejak pekan lalu. Yakni, sebelum Timnas U-23 menggelar ujicoba melawan Lampung Selection, Sabtu (2/11).

BACA JUGA: Clippers Ledakkan Rockets di Staples Center

"Sebelum timnas ujicoba di Lampung kemarin, Mayor RD resmi berpamitan ke Direksi," ungkap Media Officer Sudarmaji kepada JPNN.Com, Selasa (5/11).

Arema menyatakan memilih tak berpolemik panjang soal kepindahan RD ke Persebaya. Meski, kata dia, kontrak RD sebenarnya baru berakhir Desember mendatang.

BACA JUGA: Suzuki Tetap Pertahankan Randy de Puniet

"Kami sangat berterimakasih dengan dedikasi coach RD yang mengantarkan Arema di posisi runner up ISL tahun ini. Mungkin itu keputusan terbaik untuk coach RD dan Arema," ungkapnya.

Jumat (1/11) lalu, Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian yang menangangi Persebaya ISL, Diar Kusuma Putra, menyatakan sudah melakukan kesepakatan pra kontrak dengan RD. Di Persebaya ISL, RD akan mendapat keleluasan mencari pemain karena posisinya adalah Manajer Coach.

BACA JUGA: Jenson Button-Sergio Perez Tetap Perkuat McLaren

"Sesudah kontraknya berakhir di Arema RD akan melatih Persebaya selama dua musim,” kata Diar di Kantor PSSI, Senayan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pertahanan Madrid Bikin Ancelotti Frustasi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler