Respons Anggota DPD Ning Lia Setelah Mendapat Kiriman Karangan Bunga Ucapan Selamat dari Prabowo

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 19:14 WIB
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Lia Istifhama yang baru saja dilantik mendapatkan ucapan selamat secara khusus dari Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto melalui karangan bunga. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Lia Istifhama yang baru saja dilantik mendapatkan ucapan selamat secara khusus dari Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto melalui karangan bunga.

Pada karangan bunga segar itu bertuliskan ucapan "Selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Lia Istifhama sebagai Anggota DPD RI".

BACA JUGA: Senator Terpilih Ning Lia Rekomendasikan SELF untuk Atasi Gangguan Mental di Kalangan Gen Z

Senator yang juga akademisi asal Jawa Timur itu meresponsnya dengan mengatakan sangat senang dan bahagia atas kiriman bunga beserta doa dari calon orang nomor satu di Indonesia itu.

“Alhamdulillah, surprise sekali. Terima kasih Bapak Prabowo Subianto atas doa dan dukungannya. Insyaallah akan menjadi pelecut semangat untuk saya dalam menjalankan tugas-tugas konstitusional sebagai anggota DPD RI,” ujar Ning Lia melalui keterangan resminya pada Sabtu (5/10).

BACA JUGA: Apresiasi Disnakertrans Jatim, Ning Lia Berharap Milenial dan Gen Z Jawa Timur Teberdayakan

Senator cantik itu mengaku tak menyangka akan diberikan ucapan selamat secara spesial oleh Menteri Pertahanan RI itu.

“Saya akan berupaya keras dan mempersembahkan yang terbaik bagi daerah dan masyarakat Jawa Timur,” ujar Ning Lia sapaan akrabnya.

BACA JUGA: Hadiri Peringatan HUT ke-79 TNI, Sultan: Bangga Melihat Kemajuan Alutsista TNI

“Dengan semangat kolaborasi yang digaungkan oleh Ketua DPD RI Bapak Sultan B Najamudin, inshaAllah ke depan semua anggota DPD dapat berkontribusi secara lebih maksimal kepada masyarakat dan daerah,” tegas akademisi yang rajin menulis buku itu.

Untuk mencapai cita-cita nasional, kata Ning Lia, Pemerintah dan DPD juga DPR harus memiliki visi dan semangat yang sama dalam setiap agenda pembangunan nasional. Bahwa terdapat perbedaan perspektif politik tentu merupakan hal yang wajar dalam demokrasi.

“Sebagai Senator yang baru tentunya kami harus beradaptasi dan terus berjuang keras memantapkan fungsi-fungsi legislasi, penganggaran maupun pengawasan. Karena tantangan pembangunan nasional dan daerah akan makin kompleks dan berubah dengan cepat,” ujar Ning Lia.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler