Restui Tevez Nego dengan Milan

Rabu, 07 Desember 2011 – 04:48 WIB

MILAN - Carlos Tevez sudah berada di ambang pintu masuk AC MilanSetelah negosiasi yang berlangsung selama sepekan terakhir, akhirnya Manchester City memberikan izin kepada Milan untuk membicarakan kontrak dengan Tevez.
   
"Tevez merupakan pemain City

BACA JUGA: Walikota tak Tertarik Tawaran Ketum PSSI

Klub asal Inggris itu telah memberikan izin kepada kami untuk berbicara dengan agennya, tapi kami belum berbicara langsung dengan City," kata Adriano Galliani, wakil presiden Milan, kepada Gazzetta dello Sport.
   
Berdasarkan kabar yang dilaporkan Sky Sport 24, Galliani berbicara dengan agen Tevez, Kia Joorabchian, di Milan, Senin (5/12)
Mereka membicarakan berbagai opsi kepindahan Tevez ke Milan, apakah dengan peminjaman atau pembelian secara permanent.

"Kami belum tahu apa yang City inginkan

BACA JUGA: Woods Akhiri Puasa Gelar

Saya lebih baik tidak berbicara terlalu banyak tentang Tevez
Sebab, di sisi lain harganya akan terus naik dan itu sama sekali tidak bagus buat kami," jelas tangan kanan owner Milan Silvio Berlusconi itu.
   
Itu adalah pertemuan kedua Galliani dengan Joorabchian

BACA JUGA: Dukung Boas sebelum Hengkang

Sebelumnya, mereka pernah bertemu sekitar sepuluh hari lalu di markas Milan di Via Turati.

Selain Milan, Tevez juga diminati klub Brazil CorinthiansHanya, Tevez tampaknya lebih tertarik bertahan di Eropa"Kembali ke Brazil? Itu mungkin saja, tapi saat ini dia menginginkan bermain di Eropa," bilang Joorabchian, kepada www.milanews.it
   
"Dia tetap latihan secara intensifPada Januari nanti, dia menginginkan kembali mendapat peran utama dan bermain di klub hebatMilan adalah klub hebat, tapi ada klub Italia lainnya yang juga menyatakan minat," kata Joorabchian.
   
City sendiri tidak akan menggandoli Tevez bila ada tawaran yang tepatToh, dia tidak lagi masuk dalam rencana masa depan City di tangan manajer Roberto ManciniApalagi, setelah ulahnya yang pulang ke Argentina tanpa pamit ketika dalam masa hukuman.
   
Mancini bahkan menyebut Tevez sebagai sosok yang tololItu menyusul berbagai kelakuannya setelah menolak bermain sebagai pengganti ketika City menghadapi Bayern Munchen di Liga ChampionsSejak itu, Mancini kehilangan respek dan berharap Tevez hengkang.

"Tevez berperilaku tololDia melakukan sesuatu yang tidak seharusnya pemain lakukan, terutama sebagai pemain yang hebatSaya selalu marah karena saya tidak ingin dia melakukan ituSaya punya hubungan baik dengannya," jelas Mancini.
   
Yang lebih membuat Mancini gerah lantaran Tevez menolak meminta maafPadahal, mantan pelatih Inter Milan itu sudah menjamin bahwa bila striker asal Argentina itu bersedia meminta maaf, maka masalah akan selesai(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Enrique Digoyang, Di Francesco Dipecat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler