Ribery Paska Terkuaknya Skandal Sex

Jumat, 30 April 2010 – 11:23 WIB
Skandal seks tidak berhenti menimpa olahragawan yang jadi bintang dari produk NikeTatkala skandal Tiger Woods terkuak, Nike tetap berikan dukungan

BACA JUGA: Alihkan Fojus Ke Liga Primera

Bagaimana dengan sikap Nike kepada Franck Ribery?


   
Pada 25 November 2009, tabloid The National Enquirer mengklaim pegolf Tiger Woods terlibat perselingkuhan dengan seorang manajer kelab malam bernama Rachel Uchitel
Namun, klaim itu dibantah Woods

BACA JUGA: FC Hollywood Diambang Gelar

Sejak itu hidup Woods tidak tenang.
     
Dua hari setelah muncul itu tersebut, mengalami kecelakaan mobil yang dialami Woods
Setelah itu berita perselingkuhan Woods makin hari makin menarik

BACA JUGA: Naik Ring usai Piala Dunia

Ternyata, bukan hanya satu orang saja yang terlibat affair dengan Woods.
   
Jelas saja skandal itu menampar keras citra WoodsRupanya, affair yang menimpa suami mantan model asal Swedia Elin Nordegren tersebut membuat beberapa produk yang menjadikan dia sebagai modelnya ambil keputusan mundur.
   
Dimulai dari produk pencukur Gillette yang memutuskan mengakhiri kerjasama dengan WoodsKemudian pada 13 Desember tahun lalu, satu lagi sponsor Woods menghentikan kerja sama, yakni perusahaan manajemen konsultan Accenture.
   
Setelah itu, AT&T pada 1 Januari dan Electronic Arts pada 4 Januari dengan memberikan pengumuman di blog milik Presiden Electronic Arts Peter MooreSelain itu, ada General Motors yang menarik pinjaman mobil gratis buat Woods.
   
Ada beberapa lagi produk yang memutuskan mundur, tapi produsen alat olahraga Nike memiliki pandangan berbedaMereka masih bertahan"Kami tetap mendukung dia dan berharap beres," papar Charlie Denson, presiden Nike, seperti dikutip AP.
    
Nah, rupanya keputusan yang sama diambil Nike ketika menghadapi kasus yang menimpa bintang Bayern Munchen Franck RiberyGelandang timnas Prancis itu terlibat skandal pesta seks dengan pelacur di bawah umur bersama beberapa rekan-rekannya di timnas Prancis.
   
Selain Ribery, yang diduga terlibat adalah gelandang serang Lyon Sydney Govou, playmaker Marseille Hatem ben Arfa, dan penyerang Real Madrid Karim BenzemaMereka juga diperiksa polisi, dan semua punya kemungkinan berubah status menjadi tersangka.
   
"Nike tetap memberikan dukungan kepada RiberyKita akan lihat bagaimana kasus ini berlanjut sebelum melakukan perubahanDia adalah pesepak bola hebat dan kami memberikan dukungan penuh," papar Sophie Nicolet, direktur komunikasi Nike kepada Radio Monte Carlo
   
Nike membuat keputusan yang beratPerusahaan yang memiliki kekayaan sebesar USD 650 juta atau setara Rp 6 triliun itu sudah terpukul tatkala resesi ekonomi melanda dunia tahun laluMereka tetap bertahan dengan Woods dan Ribery, meski citranya ikut tercoreng.
   
Sementara itu, Bayern yang sempat mengambil keputusan tutup mulut atas skandal yang menerpa Ribery, mulai berani angkat bicaraMereka telah berani mendukung Ribery yang terancam hukuman penjara tiga tahun akibat kasus itu.
   
"Kami tetap dan akan selalu memberikan dukungan kepada dia dalam berbagai aspek, termasuk kasus ituMark van Bommel telah mengunjungi rumahnya dan memberikan dukungan langsung sebagai perwakilan klub," ujar Uli Hoeness kepada Bild.
   
Inilah kesempatan bagi Bayern untuk mencuri hati Ribbery agar mau meneken perpanjangan kontrak dan mengurungkan niatnya angkat kaki dari Allianz Arena di awal musim depanKebetulan beredar kabar, Real Madrid mulai ragu merekrut dia(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ujian Bikin Djokovic Percaya Diri


Redaktur : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler