Ribuan Keluarga Nelayan dan Sahabat Bang Ara di Sidoarjo Siap Memenangkan Prabowo-Gibran

Sabtu, 10 Februari 2024 – 16:35 WIB
Ribuan keluarga nelayan bersama Sahabat Bang Ara yang merupakan sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi Maruarar Sirait dan kawan-kawan mengadakan pesta laut di daerah Kalitikung, Tambak Cemandi, Sabtu (10/2). Foto: Dokumentasi Sahabat Bang Ara

jpnn.com, SIDOARJO - Ribuan nelayan di Sidoarjo bersama Sahabat Bang Ara menyelenggarakan pesta laut untuk kemenangan pasangan capres-cawapres bernomor urut 2 di Pilpres 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pesta Laut yang diadakan di daerah Kalitikung, Tambak Cemandi di hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024 pada Sabtu (10/2)  dalam suasana yang meriah.

BACA JUGA: Theo dan Sahabat Bang Ara Yakini Prabowo-Gibran Berjaya di Toba

"Pesta laut ini dilaksanakan sebagai bentuk dukungan masyarakat pesisir dan nelayan kepada pasangan Prabowo-Gibran", terang Kartika Nur Rakhman, koordinator Sahabat Bang Ara.

Sahabat Bang Ara adalah sukarelawan pendukung Prabowo-Gibran yang diinisiasi Maruarar Sirait dan kawan-kawan yang hingga saat ini sudah bergerak di puluhan titik se Indonesia.

BACA JUGA: Terus Bergerak, Sahabat Bang Ara Yakin Prabowo-Gibran Siap Lanjutkan Program Jokowi

Uniknya, sebagian nelayan dan keluarganya menuju tempat deklarasi dengan mengendarai perahu mereka dari rumah masing-masing.

"Lebih dari dua ribu keluarga nelayan dan sahabat Bang Ara tumpah ruah di kegiatan pesta laut dan deklarasi dukungan untuk Prabowo Gibran pagi ini," ungkap Kartika.

BACA JUGA: Gelar Deklarasi di Kampar, Sahabat Bang Ara: Rakyat Ingin Pilih yang Pasti Lanjutkan Program Jokowi

Acara deklarasi ini juga dihadiri TPN Prabowo-Gibran sekaligus pengusaha muda Surabaya Hendy Setiono, tokoh nelayan, Kamil dan Jimmy Julian.

"Kami berikhtiar memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran dalam pilpres kali ini," tegas Kartika Nur Rakhman.

Acara ini diakhiri dengan pelepasan ratusan kapal nelayan yang berpawai membawa bendera Prabowo-Gibran ke arah laut lepas yang melambangkan semangat mengantarkan kemenangan bagi pasangan capres-cawapres nomor 2 di Pilpres 2024. (mar1/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler