Ribuan Warga NTT Histeris Sambut JK

Kamis, 19 Juni 2014 – 16:45 WIB

jpnn.com - KUPANG--Calon wakil presiden, Muhammad Jusuf Kalla (JK) hari ini (19/6) berkampanye di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kehadiran JK disambut histeria ribuan warga. Maklum, ini karena JK dianggap sangat berjasa untuk NTT setelah berhasil membawa Pulau Komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia 2013 lalu. Bahkan JK disambut sebagai tokoh Komodo dan Bapak Komodo Indonesia.

BACA JUGA: Jokowi Kukuh Pidanakan Pemred Obor Rakyat

Ribuan pendukung Jokowi-JK yang memadatai GOR  Kupang NTT terus berteriak menyambut JK. Partai pengusung yang hadir pun memberikan semangat. Sorak sorai semakin bergemuruh saat JK tampil memberikan orasi politiknya. JK tidak menyinggung pulau Komodo sebagai karyanya. Dia hanya berharap diberikan amanah memimpin Indonesia.
      
Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya mengatakan, JK adalah kehormatan bagi masyarakat NTT.

"JK sudah berkarya secara nyata untuk NTT. Dengan demikian, merupakan kewajiban bagi masyarakat NTT untuk membawa JK sampai pada kursi wakil presiden mendampingi Joko Widodo," ujar Frans Lebu Raya.

BACA JUGA: Tanpa Diminta, Warga Jateng Bergerak Menangkan Jokowi-JK

Dia yakin, seluruh masyarakat NTT memilih pasangan nomor urut 2 ini pada 9 Juli nanti.
       
Dalam acara ini hadir pula, anggota DPR RI Hanura, Saleh Husin. Ketua DPD Hanura NTT, Jimmy Sianto, Sekretaris DPD PDIP, Nelson Matara, dan juga Prof Dr Daniel Kameo, dosen Universitas Satya Wacana Salatiga Jateng.

Tampak juga mantan Kapolda NTT, Irjen Pol Jacky Uli dan Ketua DPD Nasdem, Alexander Ena. (arm/fmc/jpnn)

BACA JUGA: PBNU Tolak Rencana Penghapusan Kolom Agama di KTP

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Insiden Kebakaran Pertamina Terus Dilidik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler