Riedl Keluhkan Lubang Stadion GBK

Rabu, 01 September 2010 – 12:40 WIB
RAWAN - Latihan timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (31/8) kemarin. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Untuk kali pertama skuad timnas yang menjalani pemusatan latihan persiapan Piala AFF 2010, menjalani latihan di lapangan Gelora Bung Karno (GBK)Biasanya, Bambang Pamungkas dkk berlatih di Lapangan ABC Senayan.

Nah, nyatanya pada latihan perdana di GBK ini, pelatih Alfred Riedl langsung mencak-mencak

BACA JUGA: Rafael van der Vaart Dikabarkan Bakal Hengkang

Penyebabnya bukan karena para pemain tidak bisa menjalankan semua instruksinya dengan baik
Tapi, pelatih asal Austria ini sangat kecewa dengan kondisi lapangan yang banyak lubangnya.

"Saya sangat kecewa, lapangan bagus ini ternyata banyak lubangnya

BACA JUGA: Ben Spies Bintang Indianapolis

Saya menemukan kira-kira ada 50 lubang," seloroh Riedl.

Kekecewaan mantan pelatih timnas Austria, Vietnam, dan Laos itu semakin mendalam, karena tahu jika untuk menggunakan lapangan GBK berlatih selama dua jam, BTN harus membayar uang sewa mahal
Yaitu Rp 6,5 juta

BACA JUGA: Malas Bergerak, Posisi Bepe Terancam

"Bagaimana ini? Sewanya sudah mahal, tapi banyak lubangnyaBagaimana kalau ada pemain yang cedera," sambungnya dengan nada ketus.

Menurut Riedl, sebelum disewakan dengan harga mahal, mestinya pengelola menyiapkannya terlebih dulu dengan baik"Saya kira tidak butuh waktu sampai satu jam untuk memperbaiki bagian-bagian yang berlubang itu," tegasnya.

Sebelum memulai latihan kemarin sore, Alfred Riedl terlebih dulu melihat-lihat kondisi lapanganBerkali-kali pelatih yang suka mengenakan kaus berwarna putih itu geleng-geleng kepala, ketika menemukan bagian lapangan yang berlubangUntuk menghindari ada pemain yang terperosok, Riedl pun harus memelototi jengkal demi jengkal lapangan, agar lubang yang ada bisa ditutup sementara(ali/tom/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hayden Dipastikan Partner Duet Rossi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler