Riedl Tak Mau Tanggapi soal Demonstrasi PSSI

Sabtu, 26 Februari 2011 – 21:18 WIB
BERBENAH - Timnas U-23 saat menjalani latihan di Lapangan C, kawasan GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (26/2). Foto: Budi Siswanto/JPNN.
JAKARTA - Demonstrasi anti Nurdin Halid dan tuntutan reformasi di tubuh PSSI, terus berlangsung di berbagai daerahNamun pelatih timnas U-23, Alfred Riedl, tak mau menanggapi hal itu

BACA JUGA: Banyak Pemain Timnas U-23 Masih Cedera

"Saya tidak mau berkomentar mengenai hal itu
Saya tidak tahu siapa yang benar dan siapa yang salah

BACA JUGA: Disesalkan, Dinding Stadion GBK jadi Penuh Coretan

Jadi, saya tidak mau berkomentar," ujar pelatih asal Austria itu, usai latihan di Lapangan C, kawasan Gelora Bung Karno, Sabtu (26/2).

Riedl mengaku tak mengikuti perkembangan demonstrasi pro dan kontra Nurdin Halid tersebut
"Saya juga baru melihat yang seperti ini

BACA JUGA: FIFA pun Dinilai Tak Bisa Dipercaya

Aksi masyarakat turun ke jalan adalah sesuatu yang jarang terjadi," katanya.

Riedl menyebut, dirinya hanya berharap agar para pemainnya tak terpengaruh dengan demonstrasi ituIa ingin pemainnya saat ini berkonsentrasi saja pada laga leg kedua pra-olimpiade di kandang Turkmenistan mendatang"Tidak tahu apakah para pemain terpengaruhSaya berharap mereka tidak terpengaruh," tambahnya.

Lebih jauh, Riedl pun meminta agar masalah ini tak terlalu dibesar-besarkan lagi, serta menyarankan media untuk sebaiknya menulis hal lain"(Tapi) Memang, sepak bola di Indonesia adalah olahraga yang populerMakanya mau tak mau, berita ini menjadi headline," katanya pula.

Terlepas dari itu, pada kesempatan tersebut Riedl sempat menjawab pertanyaan wartawan tentang penyebab kekalahan timnya di laga pra-olimpiade laluMenurut Riedl, salah satu penyebabnya adalah pada kemampuan penyelesaian akhir"Kami punya peluang untuk mencetak lebih dari satu gol, tetapi akhirnya (malah) kalah," ucapnya.

Sementara disebutkan Riedl pula, karena kesalahan individual, timnya lantas harus kebobolan dua gol di menit-menit akhir"Saat ini, kami juga harus memikirkan mengenai kebugaran pemain," tandas Riedl tentang rencana persiapan timnya(sto/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendemo Desak Jumpa Pengurus PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler