Risty Tagor Kesal, Stuart Malah Nyuruh Jual Rumah

Sabtu, 05 Desember 2015 – 19:25 WIB
Risty Tagor. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ARTIS Risty Tagor kaget ketika menerima perlakuan dari suaminya, Stuart Collin. Setelah menikah beberapa bulan, wanita berumur 26 tahun ini tak menyangka saat curhatannya soal dirinya sudah tidak mampu bekerja lagi karena sakit-sakitan, mendapat respons tak mengenakkan.

Lelaki berumur 25 tahun itu bukannya menenangkan dirinya, malah menyarankan Risty menjual rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Bukan Sama Chico, Bajunya Yuni Shara Kembaran Nih, Sama Siapa Hayo??

"Kayak, aku bilang ke dia, aku nggak bisa kerja lagi, dia malah nyuruh aku buat jual rumah di Bogor. Aku bilang rumah di Bogor kenapa dijual? Dia kan nggak salah apa-apa. Sebelum aku sama dia, rumah Bogor emang udah ada," ungkap Risty, Sabtu (5/12).

Pria blesteran itu juga tak menepati janjinya. Setelah menikah, Stuart berjanji bakal mencari pekerjaan lain yang lebih pasti, selain di dunia intertainment.

BACA JUGA: Tessa Kaunang Ikut Nikmati Uang Hasil Penipuan, Begini Komentar Anissa Bahar

"Aku emang nggak mau punya pasangan artis, sebelum nikah dia waktu itu bilang mau cari kerjaan lain, tapi setelah nikah dia malah diem aja di rumah," keluh ibu satu anak ini. (chi/jpnn)

BACA JUGA: Siap-siap, Maliq & Dessentials Bakal Rilis Album Baru, Ini Bocorannya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Siapa Sahabat Terbaik Pevita Pearce? Ini Jawabannya...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler