Riuh Yel-Yel Yakin Ade Jalan Gelorakan Deklarasi Paslon Nyaman Bekawan

Selasa, 17 September 2024 – 12:45 WIB
Deklarasi Nyaman Bekawan yang diusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, Kamarudin Muten dan Khairil Anwar, berlangsung meriah di Lapangan Yagor, Manggar, pada Minggu (15/9). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Deklarasi Nyaman Bekawan yang diusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belitung Timur, Kamarudin Muten dan Khairil Anwar, berlangsung meriah di Lapangan Yagor, Manggar, pada Minggu (15/9).

Puluhan ribu warga Belitung Timur hadir memenuhi lapangan, diiringi sorakan riuh Yakin Ade Jalan yang menggema di seluruh area.

BACA JUGA: PAN Dukung Yuri Kemal di Pilkada Belitung Timur

Yel-yel tersebut menjadi simbol semangat dan keyakinan masyarakat dalam mendukung pasangan calon pemimpin daerah tersebut.

Kamarudin dan Khairil tampil kompak, didampingi oleh tim pemenangan dan para pendukung, yang memperlihatkan antusiasme luar biasa terhadap calon pemimpin mereka.

BACA JUGA: Rama-Shinta Luncurkan Warna Pink & Hashtag Tangsel Banget di Pilkada 2024, Ini Maknanya

Keberhasilan acara ini menegaskan dukungan kuat masyarakat terhadap pasangan calom pimpinan masa depan daerah Belitung Timur.

Dalam sambutannya, Fezzi Uktolseja, selaku Ketua Koalisi Bekawan, membacakan deklarasi dukungan kepada Kamarudin dan Khairil. Isi deklarasi tersebut berbunyi,

BACA JUGA: Survei Y-Publica: Agustina-Iswar Unggul Atas Yoyok-Joko di Pilkada Semarang

"Dengan mengharap rahmat Tuhan Yang Maha Esa. Pada hari ini, Minggu, 15 September 2024, kami partai politik yang tergabung dalam Koalisi Bekawan menyatakan mengusung dan siap memenangkan Kamarudin Muten sebagai Calon Bupati dan Khairil Anwar sebagai Calon Wakil Bupati pada pemilihan kepala daerah Belitung Timur periode 2025-2030," katanya penuh semangat.

Momen deklarasi ini langsung disambut dengan gegap gempita dan teriakan yel-yel Yakin Ade Jalan oleh puluhan ribu warga yang hadir, menandakan besarnya dukungan terhadap pasangan Kamarudin-Khairil.

Teriakan ini menggema sebagai simbol keyakinan warga bahwa pasangan ini akan mampu membawa perubahan yang diinginkan masyarakat Beltim.

Salah satu peserta yang hadir, Sopian dari Gantung, mengungkapkan harapannya, "Saya yakin pasangan Pak Afa dan Pak Khairil ini bisa membawa perubahan yang kami tunggu-tunggu. Mereka pemimpin yang peduli pada rakyat dan sudah terbukti dari pengalaman mereka."

Hal senada juga diungkapkan warga lainnya, Yanti, yang datang jauh-jauh dari Kelapa Kampit, juga mengungkapkan rasa optimisnya.

"Saya ikut jalan sehat dan deklarasi ini dengan semangat karena saya percaya, di bawah kepemimpinan mereka (kamarudin-khairil), Belitung Timur akan lebih maju," katanya.

Deklarasi ini menandai kesiapan Kamarudin Muten dan Khairil Anwar untuk berjuang dalam Pilkada 2024 dengan dukungan kuat dari masyarakat, yang berharap masa depan Beltim akan makin cerah di bawah kepemimpinan mereka.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler