Rizal Merasa Bersalah Karena Ajak Ical

Minggu, 21 November 2010 – 06:26 WIB

APA saja kegiatan Ical di Bali ketika itu? Ketua DPP Partai Golkar Rizal Mallarangeng menyatakan, sejatinya dirinya bersama anggota Klub Elite Rasuna yang mengajak Ical menonton tenisPara anggota klub tak ingin menyia-nyiakan turnamen tenis International Commonwealth yang berlangsung di Bali

BACA JUGA: Jemaah Wafat Lampaui Musim Lalu



"Kami ingin menonton Ana Ivanovic (Petenis Serbia, red)
Ana favorit kami," kata Rizal, Sabtu (20/11)

BACA JUGA: Ponsel untuk TKI Bukanlah Solusi

Nah, para anggota klub tenis itu bertemu dengan Ical yang menginap di Hotel The Edge Uluwatu, Bali


Ical hadir di Bali bersama sejumlah keluarga, termasuk Ardie Bakrie dan Nia Ramadani yang menikah pada April lalu

BACA JUGA: Mengapa Ical Dikaitkan?

Ical yang baru tiba dari Palembang pada Jumat (5/11), langsung diajak bergabung oleh para anggota klub tenis itu"Kami jadi merasa agak berdosa dan bersalah karena mengajak Pak Ical," ujarnya.

Pertemuan klub tenis dengan Ical tidak hanya sebatas nonton pertandingan finalRizal menuturkan, pada Sabtu malam klub tenis juga merayakan ulang tahun Ical dengan makan malam bersama di The EdgeKlub tenis dan Ical juga menyempatkan diri bermain bersama pada Minggu (7/11) pagi.  "Minggu sore kami nonton finalMalamnya kita makan malamSudah itu saja," ujarnya panjang lebar.

Rizal menegaskan tidak ada pertemuan antara Ical dengan Gayus di BaliDia menyayangkan bahwa spekulasi itu malah berkembang liar menjadi informasi menyesatkan"Kami baru dengar saat pulangInformasi itu di luar akal sehat kami, namun sayangnya ditanggapi para intelektual dan tokoh hukum," ujarnya.(rdl/bay/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Polisi Tak Akan Periksa Aburizal Bakrie


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler