Road Show, Promosi Cinta Indonesia

Rabu, 22 April 2009 – 16:32 WIB

JAKARTA-Pada tahap awal peluncuran resmi logo “100% Cinta Indonesia”, Pemerintah yang menjadi katalisator gerakan, direncanakan akan melakukan sosialisasi dan road show ke Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Asosiasi, kadin, pengusha dan media.

“Untuk ke depannya, kegiatan ini akan terus bergulir dan menyebar ke seluruh lapisan masyarakat,” terang Mendag Mari Elka Pangestu kerika ditemui di Jakarta Convention Center, Rabu (22/4).

Mendag yang juga didampingi oleh Menko Bidang Perekonomian, Sri Mulyani Indrawati menerangkan logo Cinta Indonesia tersebut akan disosialisasikan secara luas dan  diharapkan menjadi jaminan mutu produk yang menggunakan logo tersebut.

“Mungkin kita juga akan memasang logo Cinta Indonesia ini di bis kota, kereta api dan pesawat,” sebut dia yang menambahkan, pihaknya juga tidak menutup kemungkinan untuk menggandeng perusahaan swasta dalam mensosialisasikan program Cinta Indonesia ini.

Sementara itu, Menko Perekonomian Sri Mulyani menjelaskan, kampanye iklan program ini  akan digarap bekerjasama dengan pihak periklanan dan iklan beberapa perusahaan pemerintah

“Mengenai program ini, tidak hanya masalah branding saja, tapi juga harus dibuktikan dengan tindakan, kebijakan dan perilaku

BACA JUGA: Politisi PKB Bantah Ikut di Four Seasons

Dan perlu diingat, kampanye ini merupakan apresiasi dan loyalitas dan bukan berarti proteksionisme,” terang dia
(cha/JPNN)

 

BACA JUGA: Pemerintah Luncurkan Logo Cinta Indonesia

BACA JUGA: Rekrutmen CPNS 2009 Diutamakan Guru

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deputi Menneg PAN: Seleksi CPNS sebelum Pilpres


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler