Robert Segera Berangkat ke PSM

Senin, 02 Agustus 2010 – 05:35 WIB
MALANG - Keseriusan manajemen PSM Makassar untuk mendapatkan pelatih Robert Alberts mendapat respon positif dari pelatih asal Belanda iniUsai melakoni laga terakhir Arema, Robert segera berangkat menemui manajemen PSM, Selasa (3/8) besok.

Robert mengaku keberangkatannya ke Makassar dalam rangka penjajakan untuk gabung dengan PSM, sudah diagendakan sejak beberapa hari lalu

BACA JUGA: Lagi, Sriwijaya FC Juaranya!

Robert pun akan berangkat ke Makassar, usai menjadi narasumber diskusi PT Liga Indonesia di Jakarta, besok siang.

"Ya, ini sudah saya rencanakan sebelumnya untuk ke Makassar
Karena sejak awal memang PSM satu-satunya tim yang serius melakukan negosiasi, dan semua tahu PSM adalah tim besar dengan background kuat," terang Robert.

"PSM ingin kembali menjadi tim yang besar

BACA JUGA: Debut Sukses Raul di Schalke

Jadi mereka sangat serius dengan tawaran mereka, untuk membangun kembali PSM sebagai tim besar
Sebagai pelatih, ini tantangan (bagi saya)," lanjutnya.

Pelatih yang berdomisili di Malaysia ini menjelaskan bahwa setelah laga terakhir bersama Arema, di final Piala Indonesia, dirinya memang akan berangkat ke Makassar untuk berdiskusi dengan pengurus PSM

BACA JUGA: Sharapova Sudah Makin Pede

Terutama perihal kondisi dan fasilitas yang ditawarkan kepadanya.

"Saya ingin tahu A sampai Z yang mereka persiapkanMereka tunjukkan semua hal untuk didiskusikan, termasuk membicarakan staf pelatihKarena ini sangat penting untuk mengetahui siapa saja staf pelatih yang akan bersama sayaSemua perlu untuk diklarifikasi, dan saya katakan bahwa saya ke Makassar Selasa besok," terang Robert.

Usai dari Makassar, Rabu (4/8) nanti, pelatih bertangan dingin ini akan langsung berangkat ke Malaysia untuk berkumpul dengan keluarganyaSaat pulang nanti itulah, Robert mengaku akan memikirkan tawaran dari manajemen PSM tersebut.

"Saya akan menganalisa kembali semuanya, untuk memutuskan tawaran dari PSM, dan mungkin tawaran Arema yang sejauh ini belum memberikan tawaran resmiKarena selama ini saya memang tidak pernah menutup diri untuk Arema," yakin Robert pula.

Diyakinkannya, tim Arema tetap menjadi salah satu pertimbangannya untuk musim depanApalagi, menurut Robert, Arema adalah tim yang selama ini telah dibangunnya bersama mulai dari nol, hingga menjadi tim yang terbaik.

"Tapi untuk itu bukan hanya soal uang, karena perlu pendekatan berbedaPerlu pengaturan yang profesionalTerlepas dari itu, kalau masalah yang sama di Arema terus berlanjut, saya tidak mungkin kembali menjadi bagian di tim ini, dan itu adalah mission imposible," katanya.

Permasalahan yang dimaksud Robert, tampaknya adalah menyangkut kondisi keuangan Arema dan manajemen tim Arema itu sendiriJika memang begitu adanya, pelatih asing yang satu ini tampaknya sudah tinggal tunggu waktu untuk benar-benar melatih PSM musim depan(bua/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang karena Patrick Vieira


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler