Robinson-Smith pun Pakai Motor Honda

Simpan Koleksi Sepatu Azrul Edition

Minggu, 26 Juni 2011 – 21:18 WIB
SURABAYA - Para pemain tim USA Legends tak hanya menghibur pecinta basket IndonesiaMereka juga bersedia membagi waktunya pada para "orang awam"

BACA JUGA: Bisa Pemanasan jadi Lebih Nyaman

Setelah melakukan interview dengan 130 jurnalis sekolah Kamis (23/6) lalu, kemarin (25/6) Cedric Ceballos dkk juga memberikan sebagian waktunya pada 80 peserta meet and greet with USA Legends di Semanggi Room, Graha Pena Surabaya
Para peserta itu merupakan pemenang undian pembelian motor Honda Beat area Surabaya dan sekitarnya sejak awal hingga tengah Juni lalu.

Acara itu berlangsung seru

BACA JUGA: Red Bull Start 1 dan 2

Duet MC Feby Elsadiora dan Mirza Wardana benar-benar pandai menghidupkan suasana dengan celetukan-celetukannya
Para pemain USA Legends juga bersemangat ketika menjawab pertanyaan lucu beberapa peserta

BACA JUGA: Salah Persepsi, Viviano Milik Nerazzurri

Di antaranya ialah ketika para pemain tersebut ditanya tentang tinggi mereka masing-masing.

Charles Smith, misalnyaDia sengaja tak mau menjawab secara langsung berapa tinggi badannyaLelaki kelahiran 16 Juli 1965 tersebut hanya mempersilakan salah seorang peserta untuk maju dan berdiri di sampingnyaPara peserta pun hanya bisa geleng-geleng kepala melihat perbedaan postur yang sangat jomplang tersebut.

"Tinggi saya 2,08 cmDulu waktu saya di high school tinggi saya kurang dari dua meterNamun dalam waktu empat tahun tinggi saya benar-benar mingkat signifikan," terang Smith.

Nah, karena acara tersebut berhubungan dengan sepeda motor, mantan pemain New York Knicks itupun langsung curhat tentang kisah lucunya ketika mengendarai moda roda dua itu.

"Saat saya memiliki SIM dan boleh mengendarai motor sendiri, saya harus menaiki motor Honda saya hingga bagian belakang jokSebab kalau di depan seperti orang biasa sangat susah karena tinggi badan saya," tambah pemain yang juga pernah membela San Antonio Spurs tersebut.

Pernyataan Smith rupanya langsung memantik reaksi Clifford RobinsonPemain yang pernah mendapat julukan Uncle Cliffy tersebut rupanya juga seorang maniak sepeda motor keluaran Honda"Saya punya motor trail Honda," tegas Robinson.

Para peserta meet and greet pun hanya tergelak dengan jawaban-jawaban dari para legenda ituMereka juga ger-geran ketika melihat Smith menaiki motor Honda Beat yang didisplay di samping panggung, sesaat sebelum menandatangani motor tersebutDengan tinggi badan yang sangat menjulang, tentu motor tersebut terlihat seperti tenggelam.

Keceriaan tak berhenti sampai di situDi akhir acara, para peserta juga bisa berfoto bareng bersama para legenda tersebutTak ketinggalan, ada penarikan hadiah bagi peserta yang beruntungSalah satu peserta yang lucky itu ialah Ayu RahmawatiGadis manis itu mendapatkan hadiah sangat spesial berupa sepatu League Azrul Edition yang sudah ditanda tangani para legenda USA.

"Seneng banget pastinyaTapi sepatunya akan saya simpan sajaEman-eman kalau dipakaiApalagi juga ada tanda tangannya para pemain basket itu," terang Ayu.

Presiden direktur (Presdir) PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Suwito M mengaku gembira dengan kedatangan para legenda basket tersebutDia menyatakan bahwa kesempatan itu merupakan momen yang tak boleh terlewatkan.

"Karena itu kami sengaja memberikan apresiasi pada para pembeli Honda Beat untuk bertemu dengan mantan bintang NBA tersebutIni bentuk penghargaan dari kami kepada para konsumen," tegas Suwito.

Di akhir acara, para legenda tersebut mendapatkan kenang-kenangan khas Kota PahlawanDi antaranya ialah replika patung Suro dan Boyo di dalam kotak kacaAda pula replika jembatan Suramadu yang notabene merupakan yang terpanjang di Indonesia dengan panjang mencapai 5.438 meter(ru/nur/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejutan Ultah untuk Duane Cooper


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler