Rodgers Pastikan Kontrak Gerrard Diperpanjang

Sabtu, 03 Mei 2014 – 18:11 WIB
Steven Gerrard mendapat perpanjangan kontrak dengan Liverpool hingga tahun 2016.

jpnn.com - LIVERPOOL - Brendan Rodgers menyampaikan kabar gembira pada semua penggemar Liverpool. Pelatih asal Irlandia Utara itu memastikan kapte Liverpool, Steven Gerrard bakal mendapat perpanjangan kontrak.

Saat ini, kontra gelandang berjuluk Stevie G itu hanya tersisa 12 bulan. Dengan begitu, Gerrard tetap akan berseragam Liverpool pada musim 2016 mendatang. Hal itu semakin menegaskan bahwa Liverpool merupakan klub pertama dan terakhir bagi Gerrard.

BACA JUGA: Demi Kejar Arsenal, Everton Abaikan Liverpool

Pasalnya, Gerrard akan berusia 36 tahun pada 2016 mendatang. Dengan usia yang senja itu, peluang gelandang timnas Inggris tersebut untuk mendapatkan klub anyar tentu cukup sulit.

“Gerrard adalah salah satu pemain yang akan kami perpanjang kontraknya pada musim panas mendatang. Saat itu, usianya sudah 34 tahun,” terang Rodgers di laman Guardian, Sabtu (3/5).

BACA JUGA: Tata Simpan Teka-Teki Masa Depannya di Barca

Usia yang sudah sangat senja untuk ukuran atlet profesional tak memengaruhi kepercayaan Rodgers pada Gerrard. Rodgers percaya, Gerrard tetap bisa kompetitif di usia 36 tahun.

“Untuk masa mendatang, saya merasa dia tetap akan menjadi kunci di tim ini. Saya yakin Gerrard bisa bermain di atas musim 2015. Dia adalah pemain yang sudah menunjukkan kualitasnya musim ini,” tegas Rodgers.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Hat-Trick Hamilton Bikin Tiket Seri Silverstone Laris Manis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gita Minta Timnas Bulutangkis Ikuti Wejangan Ancelotti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler