Hat-Trick Hamilton Bikin Tiket Seri Silverstone Laris Manis

Sabtu, 03 Mei 2014 – 17:41 WIB
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Sukses Lewis Hamilton mencetak hat-trick di balapan Formula 1 musim ini berbuah manis bagi penjualan tiket seri Silverstone, Juli mendatang. Saat ini, para pecinta F1 berbondong-bondong membeli tiket demi menyaksikan jagoan Mercedes itu.

Hal itu sebenarnya tak terlalu mengherankan. Pasalnya, Hamilton memang berasal dari Inggris. Namun, catatan itu tentu menggembirakan. Sebab, penjualan tiket di Silverstone selama ini cukup seret.

BACA JUGA: Gita Minta Timnas Bulutangkis Ikuti Wejangan Ancelotti

“Pejualan tiket untuk seri Silverstone benar-benar seperti yang kami harapkan,” terang Chairman Silverstone, Neil England dalam sebuah wawancara dengan BBC, Sabtu (3/5).

Tak hanya pengelola sirkuit yang senang dengan antusiasme penonton itu. Hamilton pun tak kalah girang. Sebab, hal itu berarti dia akan mendapatkan dukungan besar dari para penggemar F1.

BACA JUGA: Giggs Puji Van Gaal sebagai Pelatih yang Brilian

Bagi Hamilton, dukungan itu bisa menjadi modal bagus untuk melanjutkan kesuksesannya musim ini. Sebelumnya, Hamilton sukses mencetak hat-trick di seri Malaysia, Bahrain dan Tiongkok.

“Silverstone dan Formula 1 memang bertalian erat. Anda hanya perlu melihat daftar pemenang untuk menghormati sejarah yang sudah tercipta,” tegas juara dunia musim 2008 itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sterling Buka Suara soal Skandal Rasisme-nya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tandang ke Everton, City Harapkan Tuah Silva


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler