Gita Minta Timnas Bulutangkis Ikuti Wejangan Ancelotti

Sabtu, 03 Mei 2014 – 17:37 WIB

jpnn.com - JAKARTA- Keberhasilan Real Madrid menembus final Liga Champions ternyata menjadi inspirasi bagi Tim Thomas dan Uber Indonesia. Hal itu disampaikan ketum PP PBSI, Gita Wirjawan.

Pria yang juga peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat itu meminta semua elemen timnas harus meniru sepak terjang yang ditunjukkan pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

BACA JUGA: Giggs Puji Van Gaal sebagai Pelatih yang Brilian

“Ancelotti mengatakan bahwa musuh terberat kita adalah ketakutan yang ada dari dalam diri kita sendiri Oleh karena itu, kalau kita bisa keluar dari rasa minder, hasilnya akan sangat luar biasa, energi yang keluar akan berbeda,” terang Gita di laman PBSI, Sabtu (3/5).

Gita memang harus terus menggenjot semangat armadanya jelang Thomas dan Uber Cup 2014. Pasalnya, turnamen itu memang menjadi salah satu bidikan utama bagi PBSI sepanjang tahun ini.

BACA JUGA: Sterling Buka Suara soal Skandal Rasisme-nya

Apalagi, persiapan timnas juga sudah sangat optimal. Selain dikarantina di Kudus, para pebulutangkis terbaik Indonesia itu juga menjalani sesi simulasi di GOR Sritex Arena, Solo, Jateng, 26 April lalu.

“Lakukanlah yang terbaik untuk diri kita dan untuk bangsa Indonesia. Jangan tanyakan apa yang negara bisa berikan untuk kita, tetapi apa yang bisa kita berikan untuk negara,” tegas Gita. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tandang ke Everton, City Harapkan Tuah Silva

BACA ARTIKEL LAINNYA... Haramkan Seks, Pelatih Bosnia Izinkan Pemain Onani


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler