Rodman: Saya Bukan Alkoholic

Sabtu, 15 Februari 2014 – 12:15 WIB
Dennis Rodman. Getty Images

jpnn.com - NEW JERSEY - Dennis Rodman menepis predikat alkoholic yang sempat disematkan kepadanya. Mantan megabintang Chicago Bulls itu mengaku tak kecanduan dengan alkohol.

Hal itu diungkapkan sebagai jawaban ketika dirinya menghabiskan waktu selama tiga pekan di pusat rehabilitasi. Rodman masuk rehabilitasi setelah perjalanan dari Korea Utara lalu.

BACA JUGA: PSG Menang, Blanc Puji Lavezzi

Menurut Rodman, alkohol yang diminumnya masih dalam batas wajar. Selain itu, mantan bintang Detroit Pistons tersebut juga merasa selalu menunjukkan sikap yang manis ketika minum alkohol.

“Saya bukan alkoholic. Seorang pecandu alkohol akan minum alkohol setiap hari. Saya tidak seperti itu. Ketika saya minum alkohol, saya tak melukai siapapun,” terang Rodman sebagaimana dilansir laman EPSN, Sabtu (15/2).

BACA JUGA: Sriwijaya Yakin Terhindar Sanksi

Meski begitu, pria berusia 52 tahun tersebut mesti rajin menyambangi pusat rehabilitasi. Namun, Rodman hanya akan kontrok setiap enam bulan sekali. Selain itu, Rodman juga tak akan meninggalkan alkohol.

“Orang-orang selalu melihat apa yang saya lakukan. Ketika saya dan tim ke Korea Utara, itu hanya tentang basket. Mereka ingin bermain di sana. Hanya itulah tujuannya,” tegas Rodman. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Hujan Abu, NBL/WNBL Seri Solo Dihentikan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Striker Australia Ikuti Seleksi Persib


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler