Roma Resmi Kontrak Ashley Cole

Selasa, 08 Juli 2014 – 15:51 WIB
Ashley Cole resmi gabung AS Roma. Foto: Getty Images

jpnn.com - ROMA - AS Roma akhirnya berhasil mendapatkan tanda tangan Ashley Cole. Serigala Roma, julukan Roma bakal mengikat Cole dengan durasi dua musim hingga akhir 2015/2016 mendatang.

Namun, Roma memiliki opsi untuk menambah tahun ketiga bagi mantan bek Chelsea itu. Roma bisa dikatakan beruntung dengan keberhasilan mendapatkan tanda tangan Cole.

BACA JUGA: Joachim Low Minta Wasit tak Untungkan Brasil

Selain gratis, Cole juga menjadi buruan banyak klub Eropa. Roma hany perlu mengeluarkan gaji sebesar 1,82 juta Poundsterling atau sekitar Rp 36 miliar (Poundsterling= Rp 19.818).

"Saya tak akan melupakan momen di Inggris. Itu adalah perjalanan yang menyenangkan. Namun, kini saya memiliki tantangan baru," terang Cole di laman Guardian, Selasa (8/7).

BACA JUGA: FIFA Tolak Banding Kartu Kuning Thiago Silva

Bagi Roma, Cole adalah pilihan tepat untuk mengarungi kompetisi musim mendatang. Pasalnya, selain berjibaku di liga domestik, Roma juga bakal bertarung di Liga Champions.

Di sisi lain, Roma juga smendapatkan penggawa Fenerbahce, Salih Ucan. Gelandang berusia 20 tahun itu nantinya akan diikat dengan durasi kontrak selama semusim. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pemain AS Roma Ikut Dukung Jokowi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liverpool Menyerah Kejar Alexis Sanchez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler