Romy Klaim PPP Kompak Dukung Prabowo

Jumat, 16 Mei 2014 – 14:31 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy mengklaim dukungan partainya ke Prabowo Subianto yang diusung Gerindra sebagai calon presiden pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 sudah bulat. Sehingga tidak ada lagi internal partainya yang mempermasalahkan.

"Enggak ada yang mempersalahkan. Suara resmi PPP, Ketum dan Sekjen, kita serahkan ke Prabowo," kata Romy deklarasi resmi dukungan PPP ke Prabowo di kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/5).

BACA JUGA: Pengamat Pasar Modal Sarankan PDIP Gaet MS Hidayat

Ketua Komisi IV DPR RI itu juga menegaskan, partainya tidak mengajukan nama cawapres yang akan mendampingi mantan Danjen Kopassus itu bertarung dalam Pilpres 9 Juli nanti. "Kita tak ajukan nama," tegasnya.

Namun demikian, untuk pendamping Prabowo nantinya, PPP akan dilihat dari sisi aksebtabilitas dan elektabilitas calon yang akan jadi pasangan tepat bagi Prabowo sesuai figur yang dibutuhkan. Hanya saja Romy mengaku belum ada kandidat meski sudah beberapa kali bertemu elit PKS dan PAN yang juga mendukung Prabowo.

BACA JUGA: Datangi PPP, Prabowo Bakal Dicecar terkait Cawapres Hatta

"Pertimbangan cawapres, kandidat belum, beberapa kali bertemu PKS dan PAN. Pak Surya (Ketum PPP Suryadharma) tanpa persyaratan dan transaksional. Jadi PPP siapapun pilih Pak Prabowo," jelasnya.(fat/jpnn)

BACA JUGA: Survei Terbaru Tempatkan Dahlan, JK dan Mahfud Jadi Penentu

BACA ARTIKEL LAINNYA... PAN Tak Merasa Kehilangan Goenawan Mohammad


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler