Ronaldinho Dan Kaka Out Dari Timnas Brazil

Kamis, 27 Februari 2014 – 15:20 WIB
Kaka. FOTO: getty images

jpnn.com - SAO PAULO - Nama besar bukan menjadi jaminan untuk masuk skuat timnas Brazil. Itulah yang terjadi pada Ronaldinho dan Kaka. Keduanya dicoret dari timnas Brazil jelang laga kontra Afrika Selatan dalam alaga uji coba di Soccer City, Johannesburg, 5 Maret mendatang.

Usia yang sudah tua serta penampilan angin-anginan menjadi alasan di balik pencoretan itu. Selain Ronaldinho dan Kaka, striker AC Milan, Robinho juga harus terpental dari skuat Brazil.

BACA JUGA: Montella Jadi Kandidat Pelatih Barcelona

Pelatih Luiz Feliper Scolari memilih nama-nama yang lebih fresh untuk menghadapi pertandingan itu. Striker Atletico Mineiro, Jo dan kiper Botafogo, Jefferson dimasukkan dalam skuat.

Selain itu, bomber Fluminense, Fred juga masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Afrika Selatan. Nantinya, Fred akan bersaing dengann Neymar, Hulk dan Bernard.

BACA JUGA: Drogba Penasaran Ingin Bobol Gawang Chelsea

Bagi Fred, itu adalah kesempatan berharga untuk bisa masuk ke skuat tim Samba, julukan Brazil. Sebelumnya, peluang Fred dianggap kecil karena terus-terusan berkutat dengan cedera.

Scolari membagi skuatnya ke dalam dua bagian. Pada tahap pertama, Scolari memilih 16 pemain yang berlaga di luar Brazil. Sementara, sisanya merupakan pemain yang berjibaku di Liga Brazil. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Mourinho Ingin Kembali ke Inter Milan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Samuel Etoo Ogah Bahas Keaslian Umurnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler