Ronaldo Diminati Dua Sponsor United

Minggu, 04 Agustus 2013 – 06:31 WIB
Foto: Daily Mirror

jpnn.com - POPULARITAS Cristiano Ronaldo sudah tidak bisa dimungkiri lagi. Baik di dalam arena, luar arena, bahkan dunia maya. Tidak heran, wajahnya sering menjadi bidikan beberapa perusahaan untuk mempromosikan produk masing-masing.

Apalagi, baru-baru ini pria kelahiran Madeira, Portugal, tersebut menjadi pemain yang paling populer di situs jejaring sosial Twitter. Tidak mengherankan jika dua perusahaan besar di belakang sisi finansial Manchester United kepincut mendatangkannya lagi ke Old Trafford (markas United). Dua perusahaan itu ialah apparel Nike dan pabrikan otomotif General Motors.

BACA JUGA: Arsenal Tertahan di Kandang Sendiri

Dua perusahaan itu disebut-sebut berada di balik niat United memboyong lagi mantan bintangnya tersebut. Tidak heran, United sampai berani menawar Ronaldo 96 juta pounds. Jumlah itu sama dengan yang dibayarkan Real kepada United saat kali pertama Ronaldo didatangkan ke Santiago Bernabeu pada 2009.

Daily Star melaporkan, United dikabarkan mulai mendekati Ronaldo untuk membahas kemungkinan transfer tersebut. "Sudah ada kontak antara CEO United yang baru, Ed Woodward, dan Presiden Real Florentino Perez soal hal tersebut," tulis laporan Daily Star.

BACA JUGA: Start Manis Galatasaray di Emirates Cup

United sepertinya ingin memanfaatkan peluang memboyong kembali Ronaldo. Celah itu muncul dengan belum adanya perpanjangan kontrak baru Ronaldo di Los Blancos, julukan Real. Kontrak Ronaldo sendiri baru akan berakhir pada Juni 2015 atau masih ada dua musim ke depan.

Kabar bakal kembalinya Ronaldo ke Premier League bersama United tersebut juga dibenarkan mantan Presiden Real Ramon Calderon. "Rasanya, United menginginkannya kembali. Saya tahu sudah ada pembicaraan tentang itu," ujar Calderon kepada Sky Sport News. (ren/c11/bas)

BACA JUGA: Kado Indah di Laga Testimonial Gerrard

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pol Espargaro Gantikan Crutchlow


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler