Ronaldo jadi Perantara Seedorf

Kamis, 07 April 2011 – 22:18 WIB
MILAN - Peremajaan skuad di AC Milan bakal memakan korban sejumlah pemain seniorSejumlah nama mulai disebut-sebut akan angkat kaki dari San Siro, markas Milan

BACA JUGA: Cuek Dianggap Kroni Nurdin

Di antaranya adalah Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso, dan Andrea Pirlo.

Seedorf bahkan kabarnya sudah menjalin negosiasi dengan klub Brazil Corinthians
Berdasarkan kabar yang dilansir Globo Esporte, mantan striker AC Milan Ronaldo yang menjadi perantara Seedorf dengan Corinthians.

Komunikasi antara kedua kubu sudah intensif sejak Januari lalu, tapi tidak tercapai kesepakatan

BACA JUGA: Jubir LPI Yakin KN Bijak

Pada pengujung musim ini, kontrak Seedorf di Milan tinggal semusim lagi
Dan, ini dianggap momen yang tepat baginya untuk ganti klub.

Toh, Milan sekarang mulai menggalakkan peremajaan tim

BACA JUGA: Joko Dikabarkan Bakal Geser Nugraha

Sejumlah pemain muda mulai dibidikMilan juga sudah siap melepaskan SeedorfBahkan, pada pengujung musim nanti Adriano Galliani, wakil presiden Milan, siap terbang ke Brazil untuk menuntaskan negosiasi.

"Benar, ada ketertarikan itu, tapi belum ada yang disepakati dan ditandatanganiPaling mungkin terjadi pada pertengahan tahun nanti," bilang Ronaldo kepada Globo Esporte, seperti dilansir Goal.

Ronaldo yang sudah memutuskan mundur dari lapangan hijau, sekarang menjalankan usaha agensi pemain dengan beberapa rekannyaKebetulan, sejak pekan lalu dia berada di Eropa untuk melakoni laga perpisahan dengan Brazil dan Real Madrid.

Nah, selama di Eropa, dia menyempatkan diri untuk mengajukan tawaran resmi kepada MilanPelatih Corinthians, Tite, menyambut positif rumor bergabungnya Seedorf musim depanKehadiran pemain sarat pengalaman seperti itu sangat dibutuhkan Corinthians.

Apalagi setelah mereka ditinggal Ronaldo yang pensiun dan Roberto Carlos yang hijrah ke Rusia membela Anzhi Makhachkala"Saya senang bila dia (Seedorf) di siniDia sesuai dengan gaya bermain kamiTapi segalanya tetap tergantung manajemen," kata Tite.

Sementara itu, Milan menampik rumor yang menyebutkan Gennaro Gattuso akan hengkang ke klub Rusia, Anzhi MakhachkalaMemang ada beberapa klub yang tertarik menggunakan tenaganya, tapi kontraknya belum berakhir di Milan.

"Rino (Gennaro) Gattuso memiliki kontrak hingga 30 Juni 2012, dan kami di klub maupun sang pemain tidak mempertimbangkan untuk tidak mengindahkan kontrak ituDia akan tetap berada di klub ini musim depan," ungkap Adriano Galliani, wakil presiden Milan(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Operasi Lengan Kiri Pedrosa Sukses


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler