Rooney: Jangan Coret MU dari Kandidat Juara

Rabu, 24 September 2014 – 18:38 WIB

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester United memang tengah mengalami momen buruk di Premier League musim 2014/2015. Hingga kini, MU hanya mampu memetik satu kemenangan dari lima laga yang sudah dijalani.

Alhasil, MU harus terlempar ke urutan ke-12 setelah hanya mampu mengemas lima angka. MU bahkan dianggap tak akan menjadi juara karena tertinggal delapan poin dari Chelsea yang ada di pucuk klasemen. Namun, kapten Wayne Rooney meminta semua pihak tak mencoret MU dari kandidat juara.

BACA JUGA: Sharapova Ditumbangkan Petenis Non Unggulan

“Ada banyak orang yang mencoret kami karena hasil buruk akhir pekan lalu (dikalahkan Leicester City). Namun, saya tak melihat kami harus dicoret,” terang Rooney sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Rabu (24/9).

Bomber berjuluk Wazza itu menambahkan, MU tetap menjadi salah satu kandidat terkuat merebut gelar juara. Pasalnya, para pemain bintang yang didatangkan musim panas lalu akan semakin nyetel dengan permainan MU.

BACA JUGA: Diterpa Badai Cedera, Montella Merasa Dikutuk

“Ketika saya melihat ruang ganti dan mengetahui kualitas yang kami miliki serta pelatih yang sangat menaruh perhatian pada hal detail, saya tak memiliki keraguan bahwa tim ini akan sukses,” tegas Rooney. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Andrea Agnelli Jadi Kandidat Terkuat Presiden Ferrari

BACA ARTIKEL LAINNYA... Celtics Ingin Ikat Rondo Dengan Kontrak Panjang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler