Rooney Janji Jebol Gawang City Lagi

Minggu, 22 September 2013 – 10:11 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Wayne Rooney begitu antusias menyambut derby Manchester di Etihad Stadium, Minggu (22/9) malam. Striker MU tersebut bertekad meneruskan kesuksesannya dalam membobol gawang City.

Hingga kini, Rooney sudah menjaringkan tujuh gol dari 19 pertemuan kontra City. Nah, malam nanti,  pemain berusia 27 tahun tersebut berjanji kembali menjebol jala The Citizens, julukan City.

BACA JUGA: Bandung Utama Langsung Menggebrak NBL

"Para pemain Inggris lebih sadar dengan arti derby ini setelah empat atau lima musim terakhir," terang Rooney sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (22/9).

Janji Rooney menambah panjang psy war atau perang urat syaraf sebelum laga tersebut. Sebelumnya, Rooney juga sudah mengeluarkan kalimat sindiran tentang kekuatan City.

BACA JUGA: Tim Vietnam Istirahat Total

Mantan pemain Everton itu menilai, laga melawan City bukanlah yang paling bergengsi di Premier League. Dia menunjuk duel kontra Liverpool sebagai yang paling menguras tenaga dan emosi di dalam lapangan.

"Tapi ini adalah pertandingan besar. Kami harap bisa menang. Saya mencetak beberapa gol saat bertemu City. Kini, saya tak sabar menunggu pertandingan tersebut," tegas striker Timnas Inggris tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pelatih Garuda Jaya tak Percaya Kutukan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Peluang Insigne menuju Brasil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler