Tim Vietnam Istirahat Total

Minggu, 22 September 2013 – 08:23 WIB

jpnn.com - SURABAYA-Menghadapi laga final malam nanti tidak membuat para pemain Vietnam melakukan persiapan khusus. Kemarin mereka tampak hanya fokus untuk mengembalikan kebugaran para pemain dengan istirahat total di hotel tempat mereka tinggal.

Kemarin mereka terhitung hanya melakukan latihan ringan satu kali dengan bermain bola tangan pada pagi hari di lapangan basket. Setelah melakukan latihan ringan selama satu jam mulai pukul 8 sampai dengan pukul 9, mereka kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

BACA JUGA: Pelatih Garuda Jaya tak Percaya Kutukan

"Tidak ada persiapan khusus, kami hanya berlatih ringan di lapangan basket pagi ini," jelas pelatih Vietnam, Grachen Guillaume.

Siangnya, mereka tampak keluar untuk makan siang bersama. Tidak tampak ketegangan di wajah mereka. Nguyen Tuan Anh dkk tampak rileks dan bercanda satu sama lain antar pemain Vietnam sambil makan siang.

BACA JUGA: Peluang Insigne menuju Brasil

Di malam hari mereka kembali melakukan santap malam bersama pukul tujuh tepat. Setelah makan malam, para pemain Vietnam langsung bergegas kembali ke kamar masing-masing untuk beristirahat.

Sayang, saat koran ini ingin mewawancarai salah satu pemain mereka, Nguyen Van Toan, pemain bernomor punggung sembilan tersebut tampak enggan dan langsung bergegas untuk kembali ke kamarnya. Salah satu ofisial dari Vietnam menjelaskan pada koran ini bahwa para pemainnya harus segera beristirahat kemarin malam. (irr)

BACA JUGA: Garuda Jaya Siapkan Algojo Penalti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Makin di Atas Angin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler