Rosella Sensi, Murka di Kamar Ganti

Kamis, 18 September 2008 – 12:00 WIB

Wanita identik dengan sifat lembut dan penuh kasihTapi, kemarahan bisa membuat wanita kehilangan kelembutannya

BACA JUGA: Puyol Tembus Caps 400

Itulah yang dialami Rosella Sensi, presiden AS Roma, setelah timnya kalah dari CFR Cluj kemarin (17/9)
Begitu marahnya Rosella sehingga media di Italia menyatakan bahwa suara kerasnya sampai terdengar dari luar kamar ganti

BACA JUGA: AS Roma Berduka



"Cukup sudah
Kesabaran saya sudah habis

BACA JUGA: Hayden dan Melandri Tak Sabar Akhiri Siksaan MotoGP 2008

Saya ingin, saat lawan Reggina (lanjutan Liga Serie A Italia pada 20 September, Red) tidak ada lagi hasil buruk seperti ini," demikian suara Rosella sebagaimana dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Ada apa dengan kalian ? Kalian bermain tidak seperti tim AS Roma yang saya kenalKami telah berinvestasi besar kepada tim ini dan pikiran saya selalu tercurah kepada klub ini sekalipun itu di hari terakhir mendiang ayah saya," kata Rosella.

Kemarahan Rosella itu bisa dipahami karena dia sangat mencintai RomaDia aktif di manajemen Roma sebagai chief executive alias tangan kanan ayahnya dalam beberapa tahun terakhirKarena itu, sepeninggal sang ayah, Rosella merasa punya tanggung jawab yang lebih besar

Meski wanita, Rosella mewarisi sikap keras sang ayahDia tidak segan menyerang pihak mana pun yang dianggap tidak sesuai dengan prinsipnyaPelatih Inter Milan Roberto Mancini dan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson pernah menjadi sasarannyaKemarin giliran Francesco Totti dkk yang kena semprot wanita kelahiran 18 Desember 1971 tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Rosella mengenai status pelatih Luciano Spalletti "Kemarahan (Rosella Sensi) itu memang sudah seharusnya kami terimaSebab, kami memang tidak bermain bagusSelain pembicaraan antara pemilik klub dan pemain, tidak ada topik lain," ujar Christian Panucci, pencetak gol Roma ke gawang Cluj, kepada Football Italia(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pencak Silat Bisa Jadi Lumbung Emas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler