Roseville SOHO & Suite Luncurkan Mahakarya Hunian Kantor Masa Kini

Rabu, 30 Maret 2022 – 18:51 WIB
PT Aldebaran menghadirkan mahakarya properti teranyar, yakni Headquarter at Roseville.Foto: Dokumen Humas

jpnn.com, JAKARTA - Bisnis properti kian melesat sejak diberlakukannya work from home atau bekerja dari rumah.

Properti bertipe small office home office (SOHO) mulai banyak dicari oleh masyarakat, khususnya di area perkotaan.

BACA JUGA: 6 Kiat Agar Bisa Bertahan dan Bertumbuh dalam Bisnis Properti

Menjawab kebutuhan akan SOHO yang mampu memberikan kenyaman hunian terbaik, PT Aldebaran menghadirkan mahakarya properti teranyar, yakni Headquarter at Roseville.

Berbeda dengan unit SOHO standar yang telah diluncurkan sebelumnya, kali ini PT Aldebaran menggandeng KANA Furniture untuk melengkapi kebutuhan interior hunian kantor yang baru dipamerkan di show unit terbaru.

BACA JUGA: Pertumbuhan Ekonomi Makro Menjadi Angin Segar di Sektor Properti

CEO 99 Group Indonesia, Wasudewan menjelaskan Roseville SOHO dan Suite ini merupakan project unggulan pilihan eksekutif muda dan masyarakat yang mencari properti berkualitas untuk kebutuhan baik investasi maupun bisnis di daerah BSD.

"Para properti sales consultant dan tim marketing kami berkomitmen untuk terus memberikan dukungan maksimal guna meningkatkan penjualan Headquarter at Roseville ini," ujar Wasudewan, Rabu (30/3).

BACA JUGA: PT Soho Industri Pharmasi Serahkan 100 Ribu Vial Veklury kepada Kemenkes

Dengan mengusung konsep SOHO terbaru, yakni Headquarter at Roseville, hunian yang sekaligus berfungsi kantor ini menawarkan kenyamanan terbaik untuk mendukung keperluan produktif para profesional muda.

“Berkat lokasi Apartemen Roseville SOHO & Suite yang tepat berada di jantung Kota BSD, banyak kemudahan yang bisa dinikmati oleh penghuni dengan akses cepat ke berbagai lokasi," kata Wasusewan.

Selain itu, fasilitas premium yang di hadirkan mulai dari pusat kebugaran, kolam renang, toko kebutuhan sehari-hari, dan masih banyak lagi.

Kerja sama strategis yang dijalin oleh Apartemen Roseville SOHO & Suite dengan KANA Furniture menjadi nilai tambah yang membuat konsep unit Headquarter at Roseville baru ini semakin menarik bagi para pebisnis.

Sentuhan interior modern dan apik dirancang khusus oleh KANA Furniture dengan produk-produk terbaik yang menghadirkan suasana hunian kantor nyaman dan mewah.

Direktur Utama KANA, Robby Kurniawan Hendrik mengatakan project Headquarter at Roseville ini jadi salah satu masterpiece desain interior untuk properti terbaik yang pernah kami buat.

"Setiap detailnya kami pikirkan dengan baik supaya mampu mendukung lifestyle kekinian penghuninya yang ingin bekerja dari rumah dengan produktif dan nyaman," bebernya.

Pencari properti yang tertarik untuk mendapatkan unit Headquarter at Roseville, dapat menikmati penawaran spesial dengan harga mulai 2,2 miliar dan siap huni.

Selain lokasi yang prima, fasilitas premium seperti kolam renang, parkir 1:1, meeting room, residence lounge, akses 24 jam, 15 thematic garden,  dan pusat komersial yang langsung berada di lantai dasar apartemen, siap memanjakan para penghuninya.

“Dengan unit yang sangat terbatas, Headquarter at Roseville dipasarkan dengan promo yang sangat menarik untuk mendukung para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya,” tutup Franciscus. 

BACA JUGA: Berita Duka: AKP Zulkipli Hanafi Meninggal Dunia

Acara peluncuran unit baru itu bertempat di Apartemen Roseville SOHO & Suite, Sunburst CBD, Serpong, Tangerang Selatan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.(mcr28/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duit Rp 1,25 Miliar Mengalir Deras ke Kantong PA, Modusnya Luar Biasa, Jangan Ditiru


Redaktur : Budi
Reporter : Wenti Ayu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler