Rossa Lupakan Batuk Demi Ungu

Kamis, 14 Oktober 2010 – 14:20 WIB
KONSER - Grup band Ungu (bersama Rossa) saat menggelar konser Maha Cinta Ungu, di Studio 4 RCTI, Jakarta, Selasa (12/10) malam. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Pertemanan yang dijalin penyanyi Rossa dengan band Ungu tidak hanya berbatas pada proyek kerja samaPara personel, bahkan anggota keluarga Ungu, juga berteman dekat dengan Rossa

BACA JUGA: Agnes Tampil Cantik dengan Rok Batik

Karena hubungan baik itulah, penyanyi kelahiran Sumedang, Jawa Barat tersebut, mau memenuhi undangan manggung bersama, meski sedang tidak fit.

"Suara saya lagi nggak prima, nih
Lagi batuk sejak kemarin

BACA JUGA: Paris Hilton Kemalingan Lagi

Sepertinya kelelahan
Tapi, kalau buat Ungu, saya harus berusaha sebaik-baiknya agar bisa tampil," ujar janda satu anak itu, di studio RCTI, Selasa (12/10) malam

BACA JUGA: Anang-Syahrini Mesra Lagi

Kala itu, pelantun Memeluk Bulan tersebut menjadi bintang tamu konser Maha Cinta Ungu di stasiun televisi itu.

Rossa mengungkapkan, dirinya dan Ungu memang sering didapuk manggung bersamaSelain satu label, mereka lebih gampang dapat chemistry jika disatukan dalam proyek kerja samaMalahan, keduanya juga sering bertukar penggemar"Saya sama Ungu itu tukeran fansAda penggemar Ungu yang jadi penggemar saya, dan sebaliknyaSeru aja sih," katanya.

Bahkan, jika memang ada tawaran manggung, Rossa maupun Ungu tak sungkan untuk mengajak satu sama lain sebagai bintang tamuTerhadap itu, vokalis Pasha berpendapat sama tentang RossaDia menyatakan, Ungu sering mengajak Rossa karena harganya pas"Harganya diaturlah," ujarnya, sambil lantas tertawa.

Dalam konser Selasa malam itu, bukan hanya Rossa yang menjadi bintang tamuTapi, ada beberapa penyanyi lain seperti Andien, Ahmad Dhani, Andi /rif, Armand Maulana, serta Citra "Idol""Menurut kami, maksimal banget pengerjaannyaLuar biasa deh pokoknyaBawain 16 lagu juga semangat saja," ungkap Pasha.

Karena acara sudah direncanakan jauh hari, Ungu mengaku mereka jadi sempat mengadakan latihan dengan bintang tamuMalahan, lagu Cinta Gila yang menjadi soundtrack film Sang Pemimpi, dinyanyikan Ungu bersama Andi /rif dengan aransemen reggae"Ini musik reggae-nya UnguJadi, kalau tidak terlalu kental seperti aslinya reggae, ya, nggak apa-apa dong," lanjut Pasha.

Ungu memang mencoba membawakan musik lain yang bukan menjadi genre merekaMalahan, kata Pasha, mereka ingin membawakan lagu Ungu dengan aransemen musik keroncong"Kenapa tidak? Membawakan musik tradisional yang jarang didengar anak muda sekarangSiapa tahu malah jadi tren baru," tegasnya(jan/c5/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rima Aktif Kampanye Kanker Payudara


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler