Rossa pun Ikut Kena Bieber Fever

Foto Bareng hingga Antri Nonton Konser

Selasa, 26 April 2011 – 11:21 WIB
JAKARTA - Kedatangan Justin Bieber ke Indonesia membawa setumpuk ceritaBanyak yang merasa puas karena berhasil melihat aksi Bieber secara langsung

BACA JUGA: Banding Ariel Ditolak

Namun, banyak juga yang menyimpan kekecewaan, setelah tahu ada beberapa pihak yang bisa menemui Bieber secara privat.

Sebelumnya, promotor menyatakan bahwa selama di Jakarta, Bieber tidak menginginkan keberadaannya diketahui media
Mulai dari kedatangan, kegiatan selama di ibukota, tempat menginap, sampai (jadwal) kepulangan Bieber, semuanya dirahasiakan.

Mereka juga bilang bahwa tidak ada waktu untuk Bieber melakukan konferensi pers sebelum konser

BACA JUGA: Putri Indonesia Ditangkal Paspampres

Semua itu, disebut merupakan salah satu hal yang harus dipatuhi oleh lima promotor yang mengusung konser Bieber, sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani
Lima promotor tersebut adalah Asia Sports Development (ASD), Berlian Entertainment, Marygops Studios, Multivision Pro, dan Mahkota Promotion.

Tapi ternyata, di situs microblogging Twitter pada 23 April, muncul foto penyanyi Rossa diapit oleh Bieber dan Gomez

BACA JUGA: Agnes Monica Borong 7 Piala JPop Asia Awards

Dalam foto tersebut, Rossa yang mengenakan atasan tanpa lengan berwarna putih tersebut, tampak tersenyum sambil salah satu tangannya memegang pinggang Gomez, kekasih BieberSementara itu, di sebelah kiri Rossa, ada Bieber yang mengenakan kacamata dan kaus abu-abuDi leher Rossa, tergantung ID bertulisan promoterFoto tersebut juga ada di situs www.bieberphotos.com.

Dalam lampiran foto di akun Twitter-nya @mynameisrossa, Rossa menulis, "Don"t be shocked." Mantan istri Yoyo Padi itu juga ikut menjemput ketika Bieber tiba di Bandara Soekarno-HattaHal tersebut juga tertulis di Twitter-nya.

Terlibatnya Rossa dalam konser Bieber itu sangat mungkin disebabkan dirinya memiliki kedekatan dengan salah seorang promotor, yakni Raja Sapta Oktohari (Mahkota Pro)Lelaki tersebut memang dikabarkan menjadi kekasih Rossa kini.

Lebih jauh, Rossa ternyata juga terjangkit demam Bieber, alias Bieber feverTak cukup menjumpai Bieber saat acara meet and greet, Rossa juga menyempatkan diri menonton aksi pelantun Baby itu, di Sentul International Convention Center (SICC), Sabtu malam lalu (23/4).

"Kok saya jadi ikut ngantre begini, ya? Kan saya dapat kelas VIP," katanya kala itu, sambil membawa serta anaknya, Rizky Langit RamadhanDari Rossa pula, diketahui bahwa Bieber terbang ke Australia pada Minggu (24/4)"JB goes Aussie today, really had a blast with "em ystrdy! U rock Superstar!! @justinbieber @selenagomez," tulis Rossa di akun Twitter-nya.

Selain Rossa, yang juga bisa berfoto dengan Bieber adalah Salma, anak Titi DJHal itu diketahui dari akun Twitter milik Titi, yang kemudian menuai protes dari banyak BeliebersTiti menulis, "Dapat telepon dari anakku, dia nangis-nangis gemeteran karena abis meluk JB di meet n greet-nya."

Ternyata, pernyataan pelantun tembang Bahasa Kalbu tersebut mengundang protes dari sejumlah fans BieberTimeline akun Twitter Titi pun dipenuhi seruan protesSalah satunya, dari seorang fans Bieber yang menulis, "Gak adil, Tante, harusnya kan JB milih sendiri ollgnyaKok ini anak Tante sih, mmmm jadi ngerasa gak adil juga."

Namun, Titi, tampaknya, sudah menghapus sebagian besar komentar bernada protes tersebutDia pun menyatakan terkejut dengan reaksi para fans Bieber tersebutIstri Ovi /rif itu lantas berusaha mengklarifikasi, bahwa putrinya tersebut kebetulan bertemu dengan Bieber di backstage, tepat sebelum sang idola naik ke panggung.

"Knpa jd rame yaBgni ya adik2Anak Tante itu nonton aja, ga ada yg jd ollg (whatever it is)Dan td ktmunya di backstage sblum jb onstageCk ck ckAda yg bilang curang, ada yg bilang nyogok, ada yg bilang ya terang aja anak artisHmpfItu rezekinya anak syMasak ditolak? :-)," tulis Titi.

Setelah aksi panggung Bieber di SICC, para Beliebers Indonesia menyerukan keinginan melalui Twitter agar sang idola kembali lagi#indonesiawantsjbback pun menjadi trending topicSalah seorang yang menulis keinginan itu adalah Clarita Dienda, lewat akun Twitter miliknya"Pengen nonton JB, tapi promotornya jangan yang kemaren, mending Adrie SubonoBiasanya, kalo sm dia, acaranya lancar :D #indonesiawantsjbback," tulisnya pula(jan/ken/c11/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suami J-Lo Khawatir Istrinya Tak Sintal Lagi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler