Rossi Hibur Korban Taifun di Filipina

Selasa, 18 Februari 2014 – 18:59 WIB
Valentino Rossi. FOTO: getty images

MANILA - Valentino Rossi memang dikenal sebagai pembalap yang sangat garang di arena MotoGP. Gacoan Yamaha Factory itu seolah tak memiliki belas kasihan pada semua pesaingnya di atas lintasan.

Namun, semua kesan itu langsung sirna di luar lintasan. Pembalap berjuluk The Doctor itu berubah menjadi pria manis yang sangat bersahabat. Rossi juga memiliki rasa sosial yang sangat tinggi.

Hal itu kembali ditunjukkan ketika Rossi bakal terbang ke Filipina untuk menghibur para korban angin taifun. Menurut rencana, pembalap asal Italia itu bakal tiba di Filipina pada 23 Februari mendatang.

Dilansir laman MotorcycleFilipina, Selasa (18/2), Rossi akan ambil bagian dalam program Champions Rebuild Lives. Acara itu merupakan gagasan dari Yamaha Motor Company, MotoGP, Yamaha Racing Academy dan Yamaha Motor Filipina.

Rossi juga meminta semua pihak bersedia membeli barang-barang yang disediakan Yamaha. Di antaranya ialah jaket serta kaos yang disediakan tim MotoGP. Semua barang itu sudah didiskon. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pedro: Saya Fans Manchester City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tunjuk Cardiff Jadi Tuan Rumah UEFA Super Cup 2014


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler