Pedro: Saya Fans Manchester City

Selasa, 18 Februari 2014 – 18:18 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Performa hebat Manchester City sepanjang musim ini ternyata mampu menyihir Barcelona. Setidaknya, itulah yang diakui winger Barcelona, Pedro Rodriguez.

Penggawa timnas Spanyol itu mengaku sebagai fans City. Pedro terang-terangan mengagumi kehebatan City, terutama untuk urusan menjebol gawang lawan. Musim ini, City memang sangat rakus membobol gawang musuh.

BACA JUGA: Don Carlo Beri Resep Milan Kalahkan Atletico

Total, tim racikan Manuel Pellegrini itu sudah menjaringkan 117 gol di semua ajang yang diikuti. The Citizens, julukan City pun menjadi tim paling produktif di Inggris.

"Saya menjadi fans City karena gaya bermain mereka. Saya menyaksikan pertandingan City ketika memiliki waktu. Saya sangat menikmati permainan mereka," terang Pedro di laman Sport Mole, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Ronaldo Siap Isi Posisi Direktur Olahraga PSG

Namun, Pedro tak lantas akan bermurah hati ketika Barcelona bersua City pada babak 16 besar Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB. Pedro justru siap mengalahkan City.

"Ketika ada tim yang sudah Anda ketahui akan menjadi lawan, tentu sangat bagus untuk terus melihat permainan dan menganalisis performa mereka," tegas Pedro. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Tunjuk Cardiff Jadi Tuan Rumah UEFA Super Cup 2014

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Leverkusen Harus Bisa Bikin Ibra Jengkel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler