Rossi Janji Selalu Naik Podium Musim 2014

Selasa, 21 Januari 2014 – 15:25 WIB
Valentino Rossi. JPNN.com

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi menjalani musim yang sangat kelam pada 2013 lalu. Pembalap kawakan milik Yamaha Factory itu hanya memetik satu kemenangan sepanjang musim. Rossi pun harus rela finish di urutan keempat klasemen akhir.

Pembalap berjuluk The Doctor itu terlihat kesulitan beradu cepat dengan para junior seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Karena itu, Rossi bertekad mengembalikan nama besarnya pada musim baru nanti.

BACA JUGA: Ribery-Benzema Jalani Sidang Seks di Bawah Umur

“Harapan untuk musim mendatang sangat tinggi. Target saya adalah selalu berusaha mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding musim lalu. Saya ingin lebih kompetitif dan berjuang naik podium setiap pecan,” terang Rossi di laman MCN, Selasa (21/1).

Rossi juga percaya dengan kemampuan para teknisi Yamaha untuk menyiapkan motor M1 dengan kualitas jempolan. Musim lalu, motor keluaran Yamaha seolah menjadi bulan-bulanan Repsol Honda.

BACA JUGA: Capello Nilai Erick Thohir tak Becus Urus Inter

“Saya yakin motor akan kembali kompetitif. Saya sebenarnya sudah berada dalm performa bagus musim lalu. Tim mekanik Yamaha akan terus memperbaiki performa motor sepanjang musim,” tambah Rossi.

“Karena itu, saya memiliki harapan tinggi pada motor M1 yang baru. Saya yakin bisa mendapatkan hasil lebih bagus musim mendatang,” tegas pembalap asal Italia berusia 34 tahun tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Li Na tak Kesulitan ke Semifinal

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lee Chong Wei Mulai Berpikir Pensiun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler