Capello Nilai Erick Thohir tak Becus Urus Inter

Selasa, 21 Januari 2014 – 14:55 WIB
Bos Inter Milan Erick Thohir. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Serentetan hasil buruk yang diterima Inter Milan membuat Fabio Capello angkat suara. Pelatih berjuluk Don Fabio itu langsung menjadikan pemilik anyar Erick Thohir sebagai biang keladi merosotnya prestasi Inter.

Menurut pria yang kini menahkodai timnas Rusia itu, Erick tak memiliki kemampuan untuk mengangkat prestasi Inter. Erick dianggap tak mempunyai kapabilitas setara Massimo Moratti yang merupakan mantan pemilik Inter.

BACA JUGA: Li Na tak Kesulitan ke Semifinal

“Ketika Anda mengubah presiden klub, orang itu harus bisa diharapkan untuk bisa menmperkuat tim. Faktanya, Erick Thohir tak bisa melakukannya,” terang Capello sebagaimana dilansir laman Sport Mole, Selasa (21/1).

Kritik pedas itu tak lepas dari performa buruk Inter. Sejak pergantian tahun, Inter belum sekalipun menuai kemenangan. Tim berjuluk Nerazzurri itu bahkan sudah puasa kemenangan tandang sejak November 2013.

BACA JUGA: Lee Chong Wei Mulai Berpikir Pensiun

Alhasil, Inter kini harus rela terdampar di urutan kelima klasemen sementara Serie A. Posisi itu tentu tak ideal jika menilik ambisi La Beneamata, julukan lain Inter yang ingin menembus Liga Champions musim mendatang.

“Siapapun yang mengendalikan tim seperti Inter harus bisa melakukan hal nyata. Inter adalah tim yang ambisius. Suporter masih ingat dengan kejayaan dan momen bahagia. Anda tak akan pernah berpikir tentang masa transisi,” tegas Capello. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Owi/Butet dan Ahsan/Hendra Bikin PBSI Kecewa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Giliran Ivanovic Disingkirkan Petenis Junior


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler