Rossoneri Berburu Mister X

Sabtu, 06 Agustus 2011 – 17:17 WIB
MILAN - AC Milan tidak begitu aktif di bursa transferHasilnya, tak banyak penggawa baru di skuad Rossoneri - julukan Milan - musim depan

BACA JUGA: Gabriel Milito ke Independiente

Setelah menggaet Philippe Mexes dan Taye Taiwo dengan status bebas transfer, plus Stephan El Shaarawy, Milan cenderung pasif.

Meski begitu, perburuan pemain Milan sejatinya belum selesai
Wakil Presiden Milan Adriano Galliani dan pelatih Milan Massimiliano Allegri menyatakan masih membutuhkan seorang pemain lain

BACA JUGA: Samuel Etoo Minta Dilego

Siapa dia? Galliani menyebut mister X
Nah, mister X itu adalah perburuan terakhir Milan.

Allegri menyatakan, mister X adalah pemain yang berposisi playmaker

BACA JUGA: Ikut Latihan, Fabregas Mungkin Bertahan

Dia diproyeksikan sebagai dirigen permainan MilanBintang asal klub Brazil Santos, Ganso, semula santer disebut sebagai mister X ituNamun, Santos baru bersedia melepas Ganso setelah mereka tampil di ajang Piala Dunia Antarklub 2011.

Nama lain yang dikaitkan dengan Milan adalah Bastian SchweinsteigerNamun, gelandang timnas Jerman itu masih betah di Bayern MunchenMantan bintang Milan yang kini membela Real Madrid, Kaka, juga sempat dikaitkan sebagai mister X.

"Ketika mister X datang, dia akan menjadi pemain penting dan bernilai dalam klub iniBanyak nama datang dan pergiKita lihat saja apa yang terjadi nanti," kata Allegri seperti dilansir Tribalfootball.

Belakangan Milan mulai dikaitkan dengan pemain tengah Fiorentina Riccardo MontolivoKebetulan, pemain timnas Italia itu tinggal menyisakan kontrak setahun dengan La Viola, julukan FiorentinaDalam beberapa kesempatan, Montolivo menyatakan ingin hengkang.

Bila ngotot mempertahankan Montolivo, Fiorentina bakal merugiMereka akan kehilangan sang pemain secara gratis pada akhir musim nantiKubu Milan memang meminati MontolivoNamun, pendekatan yang dilakukan belum signifikan.

"Saya pikir Milan sudah melakukan pembicaraan dengan FiorentinaKami hanya bersedia berbicara dengan Milan apabila Fiorentina telah menyepakatinya,"  kata Giovanni Branchini, agen Montolivo, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Yang terbaru, Milan juga dikaitkan dengan gelandang serang Liverpool Alberto Aquilani yang musim lalu membela Juventus dengan status pinjamanMilan bisa mendapatkan Aquilani dengan merogoh kocek 10 juta euro atau setara Rp 119,8 miliar"Kami masih menunggu Galliani pulang dari BeijingSetelah itu, pembicaraan dilanjutkan," kata Franco Zavaglia, agen Aquilani(ham/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Deltras Tak Keberatan Deposit Rp 5 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler