Samuel Eto'o Minta Dilego

Sabtu, 06 Agustus 2011 – 13:17 WIB
MILAN - Suasana di ruang ganti Inter Milan sedang bergolakSelain rumor keengganan Wesley Sneijder bermain pada laga Piala Super Italia malam ini, juga tersiar kabar bahwa Samuel Eto"o terlibat pertengkaran dengan pelatih Gian Piero Gasperini.

Pertengkaran terjadi di sesi latihan kemarin

BACA JUGA: Ikut Latihan, Fabregas Mungkin Bertahan

Eto"o tampaknya kurang sreg dengan gaya latihan Inter di bawah kendali Gasperini
Akibatnya, dia melayangkan protes yang berakhir dengan pertengkaran mulut antara Eto"o dengan Gasperini.

Di tangan Gasperini, Eto"o kembali bermain melebar dalam formasi 3-4-3

BACA JUGA: Deltras Tak Keberatan Deposit Rp 5 Miliar

Itu bukan posisi idealnya
Memang pada saat Jose Mourinho menjadi pelatih Inter, Eto"o juga bermain agak melebar, tapi sokongan dari lapangan tengah cukup baik dalam skema 4-2-3-1.

Dampak dari pertengkaran itu berujung pada ancaman Eto"o untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza, markas Inter

BACA JUGA: AC Milan v Inter Milan: Selalu Seru

Bahkan, kapten timnas Kamerun itu sudah mengungkapkan niatnya kepada Presiden Inter Massimo Moratti.

Berdasarkan kabar yang dilansir Tuttosport, Eto"o telah melakukan pembicaraan dengan Moratti dan direktur olahraga Inter Marco BrancaDia meminta agar Inter bersedia melepasnya untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Sementara ini yang paling berminat kepada Eto"o adalah Manchester CityKebetulan, mereka juga berencana melepas Carlos Tevez yang berulangkali menyatakan keinginannya hengkangKebetulan, Tevez juga diminati Inter.

Pindah ke City bisa menjadi opsi yang bagus buat Eto"oPasalnya, meski City sudah memiliki banyak striker hebat, seperti Sergio Aguero, Edin Dzeko, Mario Balotelli, Carlos Tevez, Emmanuel Adebayor, Roque Santa Cruz, dan Craig Bellamy, tapi Eto"o adalah striker yang diimpikan manajer City Roberto Mancini.

Apalagi striker seperti Adebayor, Santa Cruz, dan Bellamy, dipastikan tidak masuk dalam rencana Mancini musim depanMereka dipastikan akan dilego, hanya tinggal menunggu peminat dan harga yang cocok, maka mereka akan pergi.

Selain masalah Eto"o, Gasperini juga dihadapkan dengan rumor bahwa Sneijder ogah bermainGelandang serang asal Belanda itu memang terus disertai rumor bakal hengkang sepanjang bursa transfer awal musim iniManchester United adalah peminat utamanya(ham)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Santos Ingin Mainkan Pele di PD Antarklub 2011


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler