RS Components Meluncurkan Giveaway untuk Produk Fluke

Selasa, 27 April 2021 – 13:58 WIB
Ilustrasi penggunaan alat uji Fluke. Foto: Fluke.com

jpnn.com, JAKARTA - RS Components bersama Fluke mengumumkan peluncuran giveaway di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, mulai April hingga 28 Mei 2021.

Selama periode program, pelanggan akan menerima petunjuk uji gratis untuk pembelian digital multimeters atau clamp meters Fluke tertentu.

BACA JUGA: Ketua DPD: Program Kampus Merdeka Alat Uji Kemandirian Belajar Mahasiswa

Digital multimeters adalah alat untuk menguji, mendiagnosis, dan memecahkan masalah sirkuit, komponen, dan perangkat listrik.

Sedangkan clamp meter adalah alat uji kelistrikan yang menggabungkan digital multimeters dasar dengan sensor arus.

BACA JUGA: Mapolres Tarakan Diserang, Densus 88 Langsung Bergerak

Presiden RS Components Asia Pacific Sean Fredericks mengatakan dengan hadirnya giveaway memungkinkan pihaknya memberikan pelayanan tepat waktu di kawasan Asia Tenggara.

“Giveaway ini memungkinkan kami untuk memberikan pengiriman yang tepat waktu dan andal di Asia Tenggara, sehingga dapat mendukung kinerja arsitek, teknisi listrik, dan kontraktor untuk menjaga bisnis tetap berjalan lancar," kata Sean dalam keterangan resmi, Selasa (27/4).

BACA JUGA: Bongkar Peredaran Uang Palsu, Kapolres: Pelaku Beli Secara Online

Dia mengeklaim teknologi mutakhir Fluke memungkinkan lebih banyak pelanggan untuk beroperasi secara berkelanjutan dan efisien, meminimalkan konsumsi energi mereka.

Fluke merupakan alat uji elektronik yang dapat mengelola peralatan listrik dan elektronik industri serta proses kalibrasi untuk mengontrol kualitas sambungan listrik pada bangunan.

RS Components berkomitmen menyediakan berbagai rangkaian produk Fluke yang populer digunakan di bebagai industri, seperti manufaktur, transportasi, utilitas, pendidikan, perumahan, dan komersial.

Salah satu produk Fluke, kata dia, adalah Fluke 287 Handheld Digital Multimeter dengan TrendCapture.

"Dengan kemampuan pencatatan dan grafik yang unik, Fluke 287 memungkinkan pengguna untuk meninjau pembacaan yang dicatat tanpa memerlukan PCC," terang Sean.

Tidak hanya produk Fluke, RS Components menawarkan akses ke lebih dari 500.000 produk di seluruh rangkaian Maintenance, Repair, and Overhaul (MRO) serta elektronik dengan tingkat ketersediaan stok 97 persen. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alat Uji Laik Jalan Mobil Listrik Belum Siap, Target 2021 Rampung


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler